Follow Me

Satu Tahun Beroperasi, Sertifikat Apartemen Azalea Suites Cikarang Telah Terbit

Apartemen Azalea Suites Cikarang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Azalea Suites @ Green Palace dengan lokasi adalah di jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat telah melakukan serah terima atau hand over unit dan telah dihuni sejak bulan April 2017.

Proyek properti apartemen servis yang dikembangkan oleh PT Graha Puji Propertindo yang merupakan anak perusahaan PT Pudjiadi Prestige Tbk tersebut langsung memproses legalitas sertifikat hak milik atas satuan rumah susun (SHMSRS).

Azalea Suites@Green Palace dibangun yaitu di atas lahan dengan luas 2,5 ha yang terdiri dari empat tower apartemen 25 lantai yang mencakup total adalah 3.000 unit hunian. Tahap pertama telah dibangun dua tower yaitu adalah tower Acacia sebanyak 447 unit dan Banyan 285 unit, dengan penjualan yang diklaim telah mencapai 85 persen.

Azalea Suites @Green Palace dilingkungi oleh banyak kota baru serta kawasan di industri Cikarang yang telah banyak mempekerjakan puluhan ribu pekerja asing (ekspatriat) yang saat ini okupansinya telah mencapai 65 persen dan tersewa dengan 60 persen oleh ekspatriat Jepang.

Apartemen ini dikelola oleh Taisei Co Ltd yang merupakan perusahaan pengelola gedung dari Jepang yang telah mengelola lebih dari 9.000 gedung di Jepang, Vietnam dan juga negara lainnya.

Tipe unit yang tersedia yaitu studio ukuran 22 m2, studio corner ukuran 38 m2, studio suites 44 m2 dan dua kamar tidur (KT) ukuran 66 m2 dengan harga mulai dari Rp 387 juta per unit. Potensi sewa Rp 150 juta – Rp 300 juta per tahun dan konsumen juga dijamin pendapatan sewanya (guaranted return) selama satu tahun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *