Rumah Srimaya Residence Narogong Bekasi by Summarecon

Dijual Rumah Srimaya Residence SummareconLaunching Srimaya Residence, perumahan baru Summarecon seluas 15 hektar di dekat Jln Narogong Raya, Bekasi. Rumah baru Srimaya Residence Summarecon dijual perdana pada harga start dari Rp. 340 jutaan.

Promo penjualan rumah baru Srimaya Residence diberikan dengan DP 15% diangsur 18x dengan jumlah angsuran dari Rp. 2,8 jutaan / bulan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.Srimaya Residence Bekasi

Nama Perumahan: Srimaya Residence
Lokasi: Jln. Pangkalan 6, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat 17153.
Developer: Summarecon
Luas Lahan: 15 hektar
Terdapat: 3 cluster perumahan dan area komersial.
Serah terima: 21 bulan dari tanggal PPJB.

Lokasi Perumahan Srimaya Summarecon

Kawasan residensial baru Srimaya Summarecon berlokasikan di Jln. Pangkalan 6, Bantargebang, Bekasi dengan akses jalan mudah, dapat melalui Jalan Raya Narogong yang memiliki pilihan beragam transportasi umum 24 jam.
Lokasi Perumahan Srimaya Residence Summarecon
Pemilik kendaraan pribadi dapat menggunakan pilihan akses 4 pintu tol sebagai berikut:
  • JORR 1 (pintu tol Jati Asih),
  • TOL JAGORAWI (pintu tol Cibubur),
  • TOL Cikampek (pintu tol Bekasi Barat & Bekasi Timur),
  • JORR 2 Cimanggis - Cibitung (in progress development).

Master Plan Srimaya Residence Bekasi

Summarecon mengembangkan kawasan perumahan baru Srimaya Residence Bekasi pada lahan 15 hektar. Sebanyak 3 cluster perumahan akan dibangun, yaitu Cluster Arkana, Cluster Baswara dan Cluster Citrakara. Penghuni cluster juga akan diberikan kawasan komersial dalam komplek Srimaya.
Master Plan Srimaya Residence Summarecon
Srimaya Residence menerapkan system tata air mandiri melalui penyediaan danau di dalam kalasan hijau seluas 8.000 m2. Selain sebagai media penampungan air untuk antisipasi musim hujan, danau di area Srimaya Residence difungsikan sebagai water park.

Jual Rumah Srimaya Residence Summarecon

Launching perdana, rumah baru Srimaya Residence Summarecon dijual dengan harga start dari Rp. 340 jutaan.
Gate Cluster Srimaya Residence
Kualitas bangunan yang baik sesuai standar pengembangan rumah Summarecon selalu diterapkan demi kenyamanan penghuni rumah. Konsumen dapat memilih 2 tipe rumah, yaitu luas tanah 60 m2 dan 70 m2 dengan luas bangunan 30 m2 hingga 38 m2.

Cluster Arkana Srimaya Residence

Saat ini telah dibuka penjualan perdana rumah Srimaya Residence pada Cluster Arkana, dengan total 270 unit rumah. Summarecon memasarkan 210 unit rumah cluster Arkana pada 2 tahapan. Khusus untuk 60 unit rumah selebihnya dipasarkan untuk karyawan & kontraktor PT. Summarecon Agung Tbk.Siteplan Cluster Arkana @ Srimaya Residence

2 pilihan tipe rumah cluster Arkana yang dapat dipilih:
  • Tipe LAKSMI, dimensi LT 6x10 m, LB 30/33 m2, terdapat 2 bedroom, 1 bathroom dan 1 carpot.
  • Rumah Srimaya Residence Tipe L6Denah Rumah Srimaya Residence Tipe L6Denah Rumah Srimaya Residence Tipe L6
  • Tipe PADMARINI, dimensi LT 7x10 m, LB 35/38 m2, dengan 2 bedroom, 1 bathroom dan 1 carpot.Rumah Srimaya Residence Tipe L7Denah Rumah Srimaya Residence Tipe L7Denah Rumah Srimaya Residence Tipe L7

Price List Rumah Srimaya Residence Summarecon

Download brosur rumah Srimaya Residence Summarecon dan price list harga jual rumah cluster Arkana tahap 1 langsung pada Google Drive.

Rumah Srimaya Residence Bekasi dijual dengan range harga sebagai berikut:
  • Tipe 6x10 basic, harga tunai keras dari Rp. 348 jutaan - Rp. 355 jutaan.
  • Tipe 7x10 basic, harga cash keras dari Rp. 407 jutaan - Rp. 415 jutaan.

Term Pembayaran

Pembeli dapat memilih 1 dari 4 pilihan cara pembayaran yaitu:
  • TUNAI KERAS,
  • Bertahap 18x
  • KPR DP min 15% (untuk rumah pertama) melklui bank Permata Bank & NISP.
  • DP 15% Cicil 18x, bulan ke 19 pelunasan Cash atau KPR.

Fasilitas Perumahan Srimaya Residence Bekasi

Perumahan Srimaya Residence Bekasi dibangun dengan fasilitas lengkap bagi kenyamanan hidup penghuni kawasan, antara lain adanya:
  • Balai warga,
  • Taman bermain anak,
  • Lapangan olahraga multi-sport, basket, badminton, bola volley, jogging track hingga futsal outdoor.
  • Double gate security.
Fasilitas Perumahan Srimaya Residence Bekasi

Fasilitas Sekitar Srimaya Residence

Kawasan residensial baru Srimaya Residence tepat bersebelahan dengan Cibubur, kawasan yang sudah sangat berkembang dengan beragam fasilitas lengkap didalamnya.
  • Fasilitas komersial : Mal Ciputra Cibubur & Hotel Ciputra, Mal Lippo Junction, Plaza Cibubur serta Metropolitan Mal Cileungsi.
  • Fasilitas pendidikan : Sekolah Global Persada Mandiri, Sekolah Kinderfield, Sekolah BINUS, Sekolah Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Sekolah Marsudirini, Trisakti School Management, dll.
  • Fasilitas wisata : Colombus Waterpark, Go Wet Waterpark, Water Kingdom Mekarsari, Water Joy Harvest City,Taman Buah Mekarsari, dll
  • Fasilitas hospital : RS. Elisabeth, RS. MH Thamrin, RS. Hosana Medica, RS. Hermina Mekarsari, RS. Karya Medika, RS. Mary.

Sales Rumah Srimaya Residence Summarecon

Miliki hunian rumah baru di Narogong Bekasi oleh developer terpercaya Summarecon. Hubungi sales rumah Srimaya Residence Summarecon sekarang.

Disclaimer : Informasi mengenai Rumah Srimaya Residence kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing rumah Rumah Srimaya Residence di Narogong Bekasi.

Comments