Follow Me

Rumah Menarik Di Tanjung Bunga Makassar

Tanjung Bunga Makassar

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT GMTD (Gowa Makassar Tourism Development) melakukan inovasi dalam pengembangkan kawasan hunian mungil. Tanjung Bunga (1.000 ha) di Makassar. Inovasinya yaitu adalah membangun rumah mungil tanpa dinding belakang. Ada tiga tipe rumah yang dikembangkan yaitu adalah untuk ukuran 30/60, 41/72 dan 51/90 di klaster Rosemary. Dua tipe terakhir pengembangan dari ukuran standar 38/72 dan 48/90.

Klaster Rosemary adalah merupakan salah satu klaster yang dikembangkan di kawasan Green River Park, kawasan pengembangan tahap dua dengan luas 80 ha. Di kawasan ini nantinya rencana akan dikembangkan 12 klaster.

Tujuh di antaranya sudah dipasarkn dan sebagian jug telah dibangun, antara lain adalah Prime Rose, Castanea Residence dan Vinca Residence. Harga unit rumah adalah mulai dari Rp 300 juta per unit (tipe 30/60).

Konsep rumah yang ditawarkan juga mendapatkan respons pasar yang cukup bagus. Saat diluncurkan bulan Maret 2018 telah terjual ratusan unit senilai Rp 70 miliar. Selain menyatu dengan bagian taman belakang, rumah mungil yang dibangun di atas kavling ukuran 6 x 15 m2 tersebut juga terkesan lebih lapang. Di dalam unit rumah juga nyaman sebab sirkulasi udara juga optimal.

Melihat juga tentunya plafon dengan ukuran cukup tinggi empat meter.  Ada juga area taman di sisi belakang yang bisa dimanfaatkan untuk ruang makan dan juga dapur. Ruang tamu juga bisa mampu menampung sofa dua dan satu dudukan. TV dipasang di bagian dinding dengan ambalan yang ada di bawahnya. Dua kamar tidur juga cukup memadai. Kamar utama ukuran 3,5 x 2,6 m2 sementara kamar anak ukuran 3,1 m2 x 2,8 m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *