Follow Me

Proyek Superblok Damoci Menambah Fasilitas Sekolah Dan Juga Komersial

Apartemen Daan Mogot City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek superblok Daan Mogot City (Damoci/ luas 16 ha) yang berada di jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat, akhir April 2018 sudah meluncurkan tower apartemen keempat Blue Jay (31 lantai), melengkapi untuk tiga tower sebelumnya, Canary, Dove dan juga Albatross. Sampai dengan saat ini, Damoci juga telah mencatat penjualan lebih dari 1.000 unit sejak proyek dipasarkan akhir tahun 2016.

Untuk selanjutnya proyek yang dikembangkan oleh anak usaha China Communication Construction Group (CCCG) tersebut akan meluncurkan fasilitas baru untuk bisa melengkapi konsep kawasan superbloknya. Setelah lebaran atau bulan Juli yang akan datang dimulai prosesi peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan dua sekolah Singapura Intercultural Center dan Pelangi Kasih yang ada di kawasan Damoci. Nantinya kawasan komersial Damoci tersebut akan dikelola oleh Coldwell Banker Commercial.

Tower Blue Jay sendiri juga mempunyai kelebihan sebab memiliki akses langsung ke lifetyle mall dan juga view ke kolam renang selain ada juga taman yang luas 1.000 m2. Lifestyle mall yng dikembangkan di Damoci akan menjadi yang pertama memiliki sngai buatan dengan balutan gaya futuristik dan juga orientasi kepada seni.

Untuk empat tower pertama apartemen Damoci adalah merupakan pengembngan tahap pertama sebanyak tujuh tower dengan target serah terima pertama akhir tahun 2019. Blue Jay menawarkan unit tipe 1 KT – 3 KT ukuran 26 m2 – 80 m2 dengan harga Rp 18,9 juta/m2 atau Rp 500 juta – Rp 1,5 miliar per unit. Seluruh unit dijual dengan AC dan juga kitchen set atau semi furnished.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *