Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

PP Urban Fokus Membangun Unit Rumah Murah Dengan Target Penjualan Tahun 2018 Rp 2,2 Triliun

Urban Town Karawang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer PT PP Urban kini semakin ekspansif untuk bisa fokus dalam bisnis properti. Melalui salah satu unit lini bisnisnya, Urban Development, PT Urban sejak tahun lalu juga ikut serta mendukung program sejuta unit rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yaitu dengan mengembangkan unit apartemen murah.

Melihat akan hal tersebut, Urban Development hadir dengan brand Urban Town untuk bisa menghadirkan hunian dengan herga terjangkau yang terintegrasi dengan berbagai fasilitasnya. Developer juga siap untuk memasok 2.000 unit hunian dengan harga terjangkau di empat lokasi untuk bisa memenuhi target nasionaal 42.000 unit secara bertahap.

PP Urban adalah merupakan salah satu anak usaha PP yang pada awalnya bernama PT Prakarsa Dirga Aneka yang kemudian untuk pengembangan bisnisnya, berubah nama menjadi PT PP Dirganeka tahun 2008. Di lima tahun berselang, perusahaan resmi diakuisisi PP menjadi anak usaha dengan nama yaitu PT PP Precast. Setelah matang di bisnis konstruksi dan beton pracetak, perusahaan kemudian bertransformasi menambah lini bisnis baru Urban Development.

Di tahun lalu PP Urban mengukuhkan brand baru yaitu dengan visi untuk menjadi perusahaan pengembang dan konstruksi precast. Hal tersebut membuat PP Urban menjadi satu-satunya anak usaha BUMN yang secara profesional mengelola bisnis dari hulu ke hilir dengan target pembangunan unit rumah 42.000 tersebut ditambah dengan produksi beton pracetak dua juta metrik ton dalam waktu lima tahun ke depan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *