Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

PP Properti dan Jababeka Mengerjakan Kawasan Mixed Use Little Tokyo Dengan Nilai Rp 2,5 Triliun

Little Tokyo Jababeka

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer PT PP Properti Tbk dan Jababeka Residence (PT Grahabuana Cikarang, yang merupakan anak perusahaan PT Jababeka Tbk), berkolaborasi mengembangkan proyek superblok dengan konsep Jepang bernama Little Tokyo Jababeka (luas 4,6 ha) di dalam kawasan kota  Jababeka (5.600 ha) di Cikarang, Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Untuk kolaborasi tersebut, kedua perusahaan membentuk PT PP Properti Jababeka Residence (PPJR). 

Melihat juga kawasan Little Tokyo Jababeka dikembangkan di kawasan pusat bisnis (CBD) Jababeka) yang lokasinya juga dekat dengan Jababeka Convention Center, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka Golf & Country Club, President University dengan 10.000 mahasiswa dan juga berbagai fasilitas komersial lainnya. Kawasan Wilayah Cikarang juga terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir terutama adalah sehubungan dengan banyaknya pengembangan proyek infrastruktur oleh pemerintah.

Kawasan Little Tokyo Jababeka akan dikembangkan yaitu adalah berupa enam tower apartemen yang saling terhubung melalui sky bridge. Untuk tahap awal dikembangkan tiga tower pertama Shibuya (25 lantai) yang akan mencakup 525 unit hunian tipe satu kamar tidur (KT) ukuran 30 m2 – 40 m2 dan 2 KT ukuran 55 m2 dengan harga Rp 16 juta/m2 atau mulai dari Rp 465 juta/unit tunai.

Tahap kedua selain tiga tower apartemen, juga akan dibangun Japanese Mall dengan luas 22 ribu m2. Setelah lebaran atau bulan Juli 2018 proyek akan diperkenalkan kepada masyarakat dengan target penjualan 50 persen di tahun ini. Pembangunan ditargetkan kuartal empat tahun ini selama tiga tahun per tower dengan target pengembangan selama 10 tahun. Nilai investasi keseluruhan proyek mencapai angka Rp 2,5 triliun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *