Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pilihan Unit Rumah Dengan Pohon Buah Yang Ada di Kota Semarang

Tipe 39 Siranda View

PropertiLaunch.com, Jakarta- Bagi yang gemar dengan jenis buah-buahan dan sekarang sedang mencari unit rumah di kota Semarang, Jawa Tengah, ada baiknya mempertimbangkan untuk melihat penawaran  kawasan rumah dari PT Bukit Semarang Jaya Metro yang merupakan developer Siranda View (2,4 ha) di Bukit Kencana Jaya, Tembalang, Semarang.

Di Siranda View, developer akan mengembangkan perumahan yang di dalamnya banyak ditanam pohon buah-buahan yang bekerjasama dengan Hortimart Agro Centre, yang merupakan salah satu perusahaan penghasil bibit unggul jenis tanaman buah-buahan lokal dengan lokasi di Bawen, Kabupaten Semarang.

Di perumahan dengan lokasi yaitu hanya sekitar 15 menit dari lokasi kampus  Universitas Diponegoro (Undip) semarang tersebut, setiap unit rumahnya ditanam dengan jenis tanaman buah-buahan seperti dari mulai mangga arumanis, jeruk siam, sawo kecil dan jenis buah-buahan lainnya. Termasuk di taman publik juga dipadati dengan jenis tanaman buah-buahan yang bersifat makro seperti misalnya adalah kelapa pandan wangi, siwalan, matoa dan lain-lain.

Taman Siranda View

Sampai dengan saat ini penawaran developer tersebut juga mendapatkan respons konsumen yang cukup bagus. Dari total 60 unit rumah yang dipasarkan bulan April lalu, sudah terjual 50 persen. Paling laris adalah tipe unit 43/84 berisi dua kamar tidur dengan harga Rp 357 juta per unit.

Juga ada rumah dengan ukuran lebih kecil yang mempunyai lebar kavling 6 m.  Yaitu adalah 38/72 dua kamar dengan harga Rp 310 juta. Semua harga tunai termasuk PPN. Pembelian unit juga bisa dilakukan tunai bertahap dengan KPR dari Bank.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *