Follow Me

Pembangunan Kawasan Gateway Park LRT City Tahap 1 Telah Mencapai 37%

Gateway Park LRT City

PropertiLaunch.com, Jakarta – Developer PT Adhi Karya Persero Tbk menyatakan bahwa perkembangan pembangunan kawasan Gateway Park Tahap 1 telah mencapi 37%. Kawasan ini juga mengusung tema pendekatan Transit Oriented Development yaitu dengan cara mixed-use, terintegrasi yaitu langsung dengan stasiun LRT dan juga dilengkapi dengan jaringan sepeda atau pejalan kaki.

Perkembangan kawasan ini nantinya terdiri dari pembangunan ruko yang terdiri dari 20 unit dengan konsep tiga lantai serta desain dan juga arsitektur yang modern, serta pembangunan mall dan juga pembangunan tower lot 1. Nantinya di kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang menarik.

Seperti misalnya adalah feeder bus yang akan mengelilingi kawasan, ada juga kolam renang dengan tema resort dan clear view area hijau, serta ada taman, jogging track, kolam dan juga kids play ground yang nanti akan melengkapi kawasan LRT City Jati Cempaka – Gateway Park.

Selain itu nantinya konsep taman juga akan mempunyai desain konsep floating stage (panggung yang dibangun di atas kolam) dan nantinya juga akan berfungsi sebagai tempat untuk berkumpul dan juga sekaligus untuk penampilan seni dari komunitas seni.

Ada juga nanti kolam yang akan berfungsi sebagai tempat penampungan air hujan tetapi juga akan dilengkapi dengan jogging track dan gazebo agar penghuni juga bisa menikmati keindahan alam.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *