Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Mutiara Platinum Bogor Menawarkan Unit Rumah Tiga Kamar Dengan Harga Rp 1 Miliar

Mutiara Platinum Bogor

PropertiLaunch.com, Jakarta- Makin banyak kawasan perumahan baru yang dikembangkan di kawasan Bogor. Salah satunya dari perumahan baru tersebut adalah Mutiara Platinum Bogor (MPB) dengan lokasi adalah di gerbang masuk perumahan dengan skala besar Bogor Nirwana Residence (BNR/1.200 ha) dengan lokasi adalah di jalan BNR Harmony, Mulyaharja, Bogor Selatan (Kota Bogor) dari pengembang PT Permata Sakti Mandiri (PSM).

MPB menawarkan rumah dua lantai seharga mulai dari Rp1,2 miliar (tipe 82/90). Kawasan rumah Mutiara Platinum Bogor dikembangkan yaitu adalah sebagai respons perkembangan infrastruktur yang ada  di kawasan Bogor. Melihat juga tentunya adalah kawsan Bogor didukung dengan fasilitas transportasi massal yang cukup baik yaitu seperti KRL Jabodetabek Jakarta-Bogor, jalan tol BORR, ada juga Bogor Inner Ring Road (BIRR), ada juga tol Bocimi, serta jalan tol poros tengah timur (jalur Puncak 2). Akses juga makin mudah ke berbagai penjuru Jabodetabek jika nantinya LRT akan beroperasi. Semua dari fasilitas tersebut akan membuat kawasan juga terus berkembang dan harga properti juga akan meningkat.

Developer juga sangat optimis dengan kawasan Mutiara Platinum Bogor dengan target segmen keluarga muda. Untuk tahap pertama ditawarkan yaitu sebanyak sembilan unit rumah tiga kamar tidur dengan bangunan seluas 82 m2 dan 88 m2 di atas kavling ukuran 90 m2  - 158 m2. Respons juga cukup baik sebab langsung terserap empat unit.

Melihat juga di dalam kawasan Mutiara Platinum Bogor akn dikembangkan berbagai fasilitas untuk keluarga seperti misalnya adalah wisata air The Jungle Water Adventure, The Jungle Fest, Aston Hotel. Selain juga dekat ke berbagai faislitas di kota Bogor dan mudah mencapai kota Jakarta dengan berbagai moda fasilitas transportasi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *