Memperkenalkan Brand Baru, JP Apartment Sudah Mulai Dibangun

JP Apartemen

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek properti apartemen Jasmine Park yang dikembangkan oleh Greenwoods Group dengan lokasi di jalan Ibrahim Adjie (Sindang Barang), Dramaga, Bogor (Jawa Barat) mempunyai brand nama baru menjadi JP Apartemen. Bersamaan dengan peluncuran brand baru yang lebih ngepop tersebut telah dimulai pembangunannya. Kontraktor proyek dengan luas 1,2 ha tersebut adalah perusahaan BUMN Adhi Persada Gedung (APG).

JP Apartemen terdiri dari tiga tower yang mencakup 1.500 unit. Untuk tower pertama adalah sebanyak 380 unit dan dua tower lainnya masing-masing adalah 550 unit. Ada tiga tipe unit apartemen yang ditawarkan yaitu adalah tipe studio ukuran 23 m2, 1 bedroom (BR) ukuran 33,9 m2 – 43,6 m2 dan 2 BR ukuran 46 m2 dengan harga Rp 9,6 juta/m2 atau mulai dari Rp 230 juta per unit.

Lokasi apartemen hanya berjarak 100 meter dari Terminal Laladon dan 3 km ke akses tol Bogor Outer Ring Road (BORR). Investasi untuk membangun tiga tower apartemen tersebut adalah sebesar Rp 350 miliar dengan marketing sales diperkirakan adalah lebih dari Rp 500 miliar.

Untuk tower pertama telah terpesan 40 persen. Uang muka dapat dicicil mulai Rp 2,5 juta per bulan selama satu tahun kemudian dilanjutkan dengan KPA. Selain itu konsumen juga bisa membeli tunai bertahap selama kurun waktu dua tahun. 

Comments