Follow Me

Masih Ada Rumah Murah Di Kawasan Citra Indah

Citra Indah City Bogor

PropertiLaunch.com, Jakarta- Citra Indah City yang merupakan perumahan dengan luas 1.200 ha dari developer PT Ciputra Indah (Ciputra Group) di lokasi kawsan Jakarta Selatan, tepatnya adalah di jalan raya Jonggolg – Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat masih menjadi proyek dengan skala luas yang paling banyak memasarkan unit rumah dengan harga murah.

Jenis rumahnya adalah mulai dari yang sederhana (dinding single batako), semi real esstate (dinding fasad dari bahan bata ringan) sampai dengan real estate (dinding double bata merah). Umumnya adalah berupa unit rumah satu lantai tipe 22/60 sampai dengan ukuran 70/280 yang tersebar yaitu di 16 klaster.

Rentang harga rumah sangat luas yaitu adalah mulai dari harga Rp 173 juta sampai dengan Rp 1,1 miliar per unit. Harga tersebut adalah merupakan harga unit pembelian dengan KPR yang sudah termasuk PPN. Secara periodik, developer juga memberikan aneka keringanan cara bayar untuk bisa menarik konsumen.

Meski lokasi perumahan juga cukup jauh dari gerbang tol Cibubur (Jakarta Timur) di jalur tol Jagorawi (sekitar 25 km), Perumahan Citra Indah juga layak untuk dipilih oleh kaum muda sebab kelak juga akan makin mudah untuk diakses dari pusat kegiatan di Jakarta, sebab adanya rencana pembenahan dan pelebaran jalan Raya Jonggol – Cileungsi sampai jalan Alternatif Cibubur- Trans Yogi, menyusul pembangunan jalan tol Jagorawi Cimanggis (Jagorawi) sampai Cibitung (Tol Jakarta – Cikampek) atau Cimaci yang melintasi jalan Alterntif Cibubur – Trans Yogi serta kereta ringan atau LRT (light rail transit) Cawang – Cibubur dan Cibubur – Bogor di lintasan tol Jagorawi.

Sejumlah pengembang proyek properti dengan skala besar di dua koridor jalan raya tersebut termasuk Citra Indah sendiri, sudah lama menyediakan shuttle bus dari proyek masing-masing ke lokasi Jakarta melintas tol Jagorawi. Nantinya shuttle bus tersebut juga akan diarahkan ke stasiun LRT Cibubur sebelum terus ke Jakarta.

Di luas kawasan Citra Indah, rumah murah dengan harga Rp 200 juta – Rp 300 juta juga bisa didapatkan di perumahan Harvest City (1.050 ha), Grand Nusa Indah (100 ha) dan Metland Cileungsi (120 ha) di koridor jalan Raya Cileungsi dan jalan Raya Setu Serang yang lebih dekat lagi ke jalan tol Cimaci, Jagorawi dan lintasan LRT.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *