Grand City Balikpapan Memasarkan Klaster Rumah Baru

Grand City Balikpapan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Grand City dengan luas 224 ha di lokasi Jalan MT Haryono, Balikpapan mendatang akan memasarkan klaster baru setelah sukses memasarkan tiga klaster yang menawarkan rumah dua lantai dengan harga mulai dari Rp 600 juta per unit. Klaster baru tersebut adalah terletak di blok V tepatnya adalah di seberang klaster ketiga Hyland (245 unit) yang dilansir bulan Februari lalu dan kini juga telah hampir sold out.

Untuk klaster keempat tersebut adalah menawarkan 432 unit rumah tipe 57 dengan luas kavling adalah 72 m2 dan 90 m2, tipe 70/90 dan 70/96 , serta ada tipe 88/126 dan 88/140. Harga unit rumah tersebut adalah Rp 600 juta sampai dengan Rp 1,2 miliar per unit.

Perumahan dari Sinar Mas Land tersebut melansir rumah dengan harga mulai dari Rp 600 juta sampai dengan Rp 1 miliar melihat dari sisi mulai membaiknya permintaan rumah segmen menengah setelah terpuruk beberapa tahun. Klaster baru yang diluncurkan adalah transisi menuju perumahan menengah atas.

Sejalan dengan mulai tingginya jumlah penghuni yang ada di klaster pertama Forest Hil (12 ha/400 unit) dan Pine Ville (10 ha/313 unit) yang telah mencapai 300 KK, developer juga fokus untuk mengerjakan infrastruktur yang menghubungkan lokasi jalan Soekarno-Hatta di bagian belakang perumahan dengan lokasi jalan MT Haryono di bagian depan. Dengan akses baru tersebut penghuni yang berada di area bagian belakang perumahan tidak merasa ada di bagian belakang.

Ada juga program lainnya yaitu adalah mengembangkan danau buatan dengan luas 5,3 ha yang disekitarnya juga akan dilengkapi dengan jogging track dan pedestrian yang nyaman untuk pejalan kaki. Nanti juga akan ada penyediaan food center dengan luas 2.500 m2 yang terletk di antara jalan Boulevard utama dan juga danau. Untuk tahap berikutnya adalah menyediakan green coridor berupa taman terbuka sepanjang 400 meter dan lebar 11 meter yang juga nantinya difungsikan sebagai thematic garden.

Comments