Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Graha Raya Melansir Rumah Satu Lantai Seperti Dari Dua Lantai

Cornelia Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di awal bulan Mei 2018, developer PT Jaya Real Property Tbk yang merupakan pengembang kota baru Bintaro Jaya dengan luas 2.321 ha di Pondok Aren dan Graha Raya (350 ha) di Serpong Utara, melansir kawasan rumah baru Neo Fiera 2 di Klaster Neo Fiera, Graha Raya.

Melihat dari sisi model rumahnya juga cukup menarik. Meski satu lantai, tetapi bangunannya tinggi mirip rumah dua lantai.  Di atas ruang bersama tinggi plafon dari lantai sekitar 4 meter. Meski luas bangunan hanya 30 m2, tetapi fasad kelihatan gagah. Jika ingin menambah ruang tambahan maka tinggal meningkat dengan cara menambahkan dak beton di bagian atas kedua kamarnya dan atapnya juga disesuaikan ketinggian dengan atap yang ada di atas ruang bersama.

Luas kavling hanya ukuran 6 x 10 m2. Tetapi bisa dioptimalkan penataannya, untuk halaman bisa untuk parkir dua unit mobil. Model rumah ini juga diminati. Harganya mulai dari Rp 849 juta per unit tuna. Selain tunai, pembelian juga bisa menggunakan KPR dari bank dengan uang muka 5 persen. Rumah inden 24 bulan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *