Follow Me

Developer Total Membangun Proyek Terpadu The Smith Serpong

The Smith Soho Apartemen

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang The Smith SOHO – Office di pusat bisnis kota baru Alam Sutera dengan luas 700 ha Serpong, PT Triniti Dinamik, menunjuk PT Total Bangun Persada Tbk untuk membangun proyek propertiny setelah pembangunan pondasi oleh PT Indopora telah selesai.

Apartemen The Smith adalah merupakan proyek single tower yang mencakup 438 unit apartemen ukuran tipe 36 m2 -78 m2, 100 unit hunian dan juga sekaligus sebagai tempat usaha atau small office home dengan ukuran 120 m2 – 155 m2 dan 60 unit ruang kantor ukuran 70 m2 – 142 m2 dengan harga mulai dari Rp 800 juta (apartemen) dan Rp 1 miliar (office). Penjualan proyek juga telah mencapai 70 persen. Pengerjaan proyek ditargetkan selesai akhir tahun 2019 sejak MoU ditekan dengan developer Total.

Apartemen The Smith mempunyai konsep menjadi rumah bagi perusahaan rintisan (start up company) di kawasan Alam Sutera. Lokasinya juga berada di dekat tol Kunciran Alam Sutera dan di antara fasilitas utama kawasan seperti toko furniture IKEA, universitas Bina Nusantara, Mall Alam Sutera dan lainnya.

Selain the Smith, di Alam Sutera, Developer Triniti juga mengembangkan proyek hunian bangunan tinggi lain seperti Brooklyn, Springwood dan Yukata, bekerja sama dengan berbagai perusahaan. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *