Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Developer Paramount Berhasil Meraih Penjualan Rp 1 Triliun Sampai Dengan Akhir Bulan Mei

Rumah Paramount Latigo

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang kota baru Paramount Serpong berhasil meraih penjualan Rp 1 triliun sampai dengan akhir bulan Mei 2018. Angka penjualan tersebut cukup luar biasa dan lebih besar dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu. Sebanyak total 10 persen – 15 persen adalah berasal dari penjualan kavling siap bangun, sementara sisa dari produk properti lain seperti rumah dan juga ruko. 

Pencapaian tersebut juga tentunya membuat developer lebih optimis dengan target penjualan Rp 2,5 triliun untuk tahun ini. Seluruh strategi untuk mencapai target tersebut akan dijalankan dengan melihat respons pasar yang baik sepanjang lima bulan pertama di tahun ini.

Developer juga akan menawarkan produk yang lebih intens kepada konsumen yang pernah membeli dan juga untuk konsumen end user (yang membeli untuk bisa dihuni sendiri) dengan memperlihatkan rumah contoh, lansekap dan juga seluruh kawasan yang telah terbangun. Ada juga cara bayar yang menarik sehingga memudahkan konsumen membeli unit properti dengan cicilan yang juga lebih ringan.

Strategi lain yaitu adalah dengan membuat kemasan yang berbeda (re-packaging) untuk produk hunian yang pernah diluncurkan sebelumnya. Selama tahun 2018, developer Paramount Land hanya meluncurkan klaster baru Latigo Village, selebihnya yang dipasarkan adalah re-packacing dari produk di klaster yang telah berjalan. Untuk klaster baru akan diiluncurkan desain dan harga rumah mirip Latigo Village yaitu mulai dari Rp 1 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *