Developer Damai Putra Memasarkan Unit Rumah Menengah di Perbatasan Kota Surabaya – Sidoarjo

Damai Putra Group

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer DPG (Damai Putra Group) mengerjakan pasar hunian menengah dekat dengan kota Surabaya, Jakarta Timur. Pengembang yang mengerjakan sejumlah proyek properti di sekitar Jakarta (Bodetabek) dan beberapa kota di Jawa tersebut memasarkan rumah dengan harga di bawah Rp 1 miliar perunit di Graha Tirta Estate.

Lokasi properti di jalan Brigjen Katamso, Waru, Sidoarjo, sekitar 2 km dari Bundaran Waru. Kawasan properti ini berada di perbatasan Surabaya-Sidoarjo dan menjadi kantong hunian menengah sebab letaknya juga cukup dekat dengan Ibukota propinsi Jawa Timur tersebut. Akses juga bagus melalui jalan arteri dan tol dan harga juga lebih terjangkau.

Kawasan Waru adalah merupakan kawasan persimpangan menuju jalan tol arah Gempol, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Malang dan Bandara Juanda. Jadi kawasan ini juga sangat strategis dan sudah berkembang. Di kawasan juga ada Cito (City Of Tomorrow) yang merupakan kawasan superblok yang dikembangkan Lippo Group.

Di kawasan ini DPG (Damai Putra Group) juga mengembangkan tiga perumahan yaitu adalah Grand Deltasari, Deltasari dan Graha Tirta. Grand Deltasari dan Deltasari adalah merupakan kawasan hunian menengah atas. Ketiganya juga mulai dikembangkan lebih dari 10 tahun lalu dan kawasan ini juga sudah padat dan dilengkapi dengan area komersial dan sport club.

Di Graha Tirta, DPG (Damai Putra Group) membuka klaster baru Tirta Kirana dengan menawarkan unit rumah satu lantai tipe 40/90 dengan harga Rp 900 juta. Untuk klaster Tirta Kirana mempunyai konsep backyard garden dengan model rumah modern klasik. 

Untuk unit rumah yang dibangun di kavling dengan lebar 7,5 meter – 8 meter tersebut dilengkapi dengan dua unit kamar tidur dan double carport.  Seslain tiga perumahan yang dikembangkan oleh developer DPG tersebut, di koridor Waru- Sidoarjo masih ada beberapa perumahan dengan harga lebih terjangkau yaitu antara lain Surya Breeze, Jaya Harmoni, Sapphire Residence dan Puri Surya Jaya yang dikembangkan developer Jaya land. Surya Breeze (50 ha) yang diluncurkan bulan Maret 2018 menawarkan unit rumah dengan harga Rp 300 juta – Rp 400 juta (tipe 41/90 dan 54/105).

Comments