Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Daerah Selatan Kota Surabaya Juga Mempunyai Prospek

Tipe Hanadi klaster Osaka Garden Puri Surya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer yakin Surabaya bagian selatan juga akan makin berkembang, terutama adalah dari sisi dampak pembangunan dua jalan lingkar barat dan timur. Dari sisi jalan lingkar luar timur (16 km) akan menghubungkan Suramadu dengan Gunung Anyar melewati tujuh kecamatan yaitu adalah dari mulai Rungkut, Gunung Anyar, Sukolilo, Mulyorejo, Bulak dan Kenjeran. Sampai dengan saat ini progressnya baru 20 persen dan targetnya beroperasi di tahun 2019.

Sementara jalan lingkar luar barat (19,8 km) menghubungkan daerah Romokalisari di utara (di jalan Tambak Oso Wilangun) dengan Lakarsantri (selatan). Targetnya bisa tersambung sempurna di tahun ini dan nantinya akan disambungkan dengan jalan tol Surabaya – Mojokerto.

Melihat dari perkembangan infrastruktur yang ada juga membuat developer Jayaland terus mengembangkan kawasan Puri Surya dengan target pasar adalah untuk kaum menengah atas, tetapi dengan harga rumahan yang juga masih di bawah Rp 1 miliar. Dengan harga tersebut juga masih terserap cukup baik.

Osaka Garden menawarkan tipe unit Sakura 41/90 dan Hana 53/90 dengan harga perdana adalah mulai dari Rp 680 juta/unit. Sekarang harga terendah adalah sudah Rp 752,4 juta sudah termasuk PPN. Jayaland juga akan meluncurkan lagi klaster baru Osaka Blossom awal semester kedua. Tipe masih sama dengan klaster sebelumnya, tetapi dengan harga lebih tinggi, mulai dari Rp 750 juta per unit. Untuk fasilitas saat ini juga sedang dibangun food avenue dan mini water park.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *