Cluster KIMORA The Zora BSD City, Perumahan Cluster Mewah Baru

Cluster Kimora The Zora BSD CityLaunching rumah cluster terbaru The Zora @ BSD City dengan nama cluster KIMORA setelah susses dengan penjualan cluster pertama KEIA. Hunian premium dan ekslusive terbaru di area development BSD City oleh PT. BSD Diamond Development, joint venture TREI (Mitsubishi Corporation and stakeholders) dengan Sinarmas Land.

Perumahan Mewah The Zora BSDPerumahan Mewah The Zora BSDPerumahan The Zora BSD dikembangkan dengan mengutamakan kawasan lingkungan yang berkualitas, environmental friendly dan sehat. Nama Perumahan: The Zora Lokasi: BSD City Developer: PT. BSD Diamond Development, joint venture TREI (Mitsubishi Corporation and stakeholders).

Lokasi Cluster The Zora BSD City

Perumahan mewah terbaru The Zora BSD City memiliki lokasi yang strategis dan premium, dimana dikelilingi oleh beragam fasilitas yang masih terus dikembangkan. Sebut saja seperti:
  • Pusat perbelanjaan : Q Big, AEON Mall BSD;
  • Pusat pendidikan: Prasetiya Mulya, Nanyang School, IPEKA;
  • Pusat bisnis: Forestas Business Loft, gedung BCA, gedung Unilever HQ;
  • ICE BSD Convention Centre, dll
Peta Lokasi Cluster The Zora BSDPeta Lokasi Cluster The Zora BSD

Cluster Kimora @ The Zora

Perumahan cluster terbaru The Zora BSD City KIMORA dijual dengan harga perdana mulai dari Rp. 4,1 miliaran.
Site Plan Cluster Kimora @ The Zora
Terdapat 2 pilihan luasan rumah yaitu:
  • 1) Tipe 9 dengan LT / LB : 153 / 262 m2Rumah Cluster Kimora @ The Zora BSD Tipe 9Rumah Cluster Kimora @ The Zora BSD Tipe 9
  • 2) Tipe 8 dengan LT / LB : 120 / 198 m2Rumah Cluster Kimora @ The Zora BSD Tipe 8Denah Rumah Cluster Kimora @ The Zora BSD Tipe 8
Rumah cluster Kimora, memiliki feature smart house, dilengkapi dengan safety & high technology yang menjadikannya hunian smart living for valuable life. 3 feature utama rumah KIMORA @ The Zora BSD meliputi Hi-Tech, Hi-Specs dan Hi-Quality.

Feature Perumahan The Zora BSD City

Perumahan mewah terbaru The Zora BSD City didevelop dengan beragam fasilitas lengkap dalam cluster, dengan adanya:
  1. ZORA LANE, dengan 5 area festive garden. Residence The Zora BSD akan menikmati kehidupan naaman dengan lingkungan yang sehat.
  2. Community Park; lengkap dengan herbs garden, reflexology path, outdoor gym dan kids playground.
  3. Samasana Club House; dengan Onsen pool, Japanese Aquamassage, kids golf, tennis court or basket 3 on 3, gym dan sauna.
  4. Commercial area bagi penghuni cluster.
Master Plan Perumahan The Zora BSDFasilitas Perumahan The Zora BSD

Kelebihan Rumah The Zora BSD

Rumah mewah dan terbaru The Zora BSD City dikembangkan dengan konsep environmental friendly feature, energy-saving and recyling; dimana terdapat:
  • Kaca Low Emissivity (Low-E) diterapkan pada ruang tamu, ruang makan dan kamar tidur utama.
  • Centralized solar hot water heating system,
  • Aktivasi Emergency Lamp secara otomatik saat listrik pada pada terrace, ruang tamu, ruang makan, tangga utama dan kamar tidur utama.

Brosur Rumah Kimora Zora BSD

Download e-brosure rumah Kimora Zora BSD dan price list harga terbaru The Zora BSD di Google Drive.

Sales Rumah The Zora BSD City

Miliki hunian rumah mewah dan premium di BSD City, dengan membeli rumah cluster The Zora. Hubungi sales rumah Zora BSD City.


Disclaimer : Informasi mengenai The Zora BSD diatas kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing rumah cluster The ZORA BSD.

Comments