Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Apartemen Lovtvilles City Pamulang Telah Tutup Atap

Apartemen Lovtvilles City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan superblok baru Lovtvilles City di lokasi jalan Bukit Sarua, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten telah menyelesakan pembangunan konstruksi (topping off) salah satu unit apartemennya Aegyo (20 lantai/527 unit). Proyek tersebut dikembangkan oleh developer PT Bukit Sarua Dvelopment (Ruragraha Group).

Lovtilles adalah merupakan proyek apartemen kedua yang dikembangkan setelah sebelumnya telah sukses mendelivery Cinere Resort. Melihat juga proyek jalan tol JORR 2 Cinere – Serpong nantinya juga akan beroperasi bersamaan dengan prosesi serah terima tower yang direncanakan pertengahan tahun 2019 ini.

Apartemen Lovtvilles City dikembangkan di atas lahan dengan luas 6,4 ha yang saat ini juga sedang membangun tower Aegyo dan Buchida di atas lahan dengan luas 2,7 ha. Tower Buchida juga sedang dalam proses penyelesaikan konstruksinya telah mencapai 80 persen dengan penjualan sekitar 80 persen juga. Sementara penjualan tower Aegyo yang telah topping off tersebut juga sudah 95 persen.

Lokasi proyek apartemen ini dekat dengan pusat pemerintahan kota Tangsel. Melihat juga wilayah Sarua akan dikembangkan menjadi CBD (distrik pusat bisnis) Tangsel. Proyek apartemen ditawarkan akhir tahun 2015 dengan harga Rp 155 juta per unit (Tipe studio), sekarang tipe yang sama harganya telah mencapai Rp 250 juta tetapi masih yang paling terjangkau dibandingkan surrounding (proyek serupa di sekitarnya) yang telah di atas Rp 15 juta per meter.

Apartemen Lovtvilles menawarkan untuk unit tipe studio ukuran 22 m2, satu kamar tidur (KT) ukuran 29,9 m2, 2 KT ukuran 30 m2 – 38 m2 dan penthouse ukuran 44 m2 – 58 m2 dengan harga Rp 250 juta – Rp 800 juta per unit. Total akan dibangun delapan tower apartemen yang mencakup 7.000 unit hunian selain properti komersial. Nilai marketing dua tower pertama yaitu mencapai Rp 600 miliar dengan investasi tahap pertama adalah Rp 350 miliar.

Di kawasan superblok juga ada proyek Urban Town dengan luas 1 ha yang dikembangkan  PT PP Urban menjadi apartemen bersubsidi. Proyek properti tersebut mempunyai akses terpisah dari Loftvilles City meski berada dalam satu lahan milik Ruragraha Group.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *