Follow Me

Apartemen Heritage Di Kawasan Menteng Sudah Mulai Dibangun

Apartemen Heritage Menteng

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer PT BIA (Bangun Inti Artha) telah melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan apartemen Menteng 37 dengan lokasi di Jalan Menteng Raya, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Proyek single tower tersebut berdiri di atas lahan dengan luas 6.000 m2 tersebut dikembangkan untuk bisa menjaga cagar budaya (heritage). Jumlah huniannya adalah mencapai 130 unit.

Konsep heritage tersebut yaitu sejalan dengan eksistensi bangunan bersejarah lainnya di sekitar kawasan Menteng. Di lokasi ini ada Gedung Joang 45 dan juga Perintis Kemerdekaan, Tugu Proklamasi, Tugu Tani, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, serta lainnya.

Apartemen Menteng 37 adalah merupakan proyek residensial yang membidik segmen kelas. Unit apartemen yang ditawarkan adalah terdiri dari tipe tiga kamar dengan ukuran 158 m2 – 320 m2 dan juga empat kamar ukuran 327 m2 dengan harga Rp 47 juta/m2. Fasilitas yang tersedia yaitu  roof top pol dan  juga tempat gym, private lift, semi furnished house, function room, ada juga lounge, perpustakaan, selain juga ada empat lantai basement.  Developer BIA (Bangun Inti Artha) adalah merupakan konsorsium pengembang Pikko Group dengan Wijaya Wisesa Realty.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *