Follow Me

Ada Nama Tempat Usaha Baru Dengan Lokasi Di Jalan Utama Bandara A Yani Yang Terbaru

Semarang BizPark

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer properti PT Putra Wahid Land memutuskan untuk mengembangkan sebuah tempat usaha berupa kompleks ruko Semarang Biz Park. Total ada 56 unit ruko yang ditawarkan, sebagian bangunan adalah tiga lantai yang dijual yaitu adalah dengan harga Rp 3,5 miliar per unit. Sementara untuk dua lantai adalah Rp 2 miliar. Sejak dipasarkan sampai pertengahan bulan Mei, sudah terjual yaitu adalah sebanyak 26 unit ruko. Hampir seluruh ruko yang dipilih adalah menghadap ke jalanan utama.

Lokasi dari kawasan Semarang BizPark ini juga berada di tengah, ke kawasan bandara juga dekat, ke pelabuhan Tanjung Emas, serta stasiun Tawang dan juga pusat kota juga sama dekatnya. Maka ruko tersebut cocok untuk bisnis kuliner, serta pusat oleh-oleh, mini hotel, butik, kantor perwakilan dan juga tempat lainnya.

Jadi bagi yang ingin membeli untuk investasi, return investasi juga cukup tinggi. Diperkirakan harga sewa adalah sekitar Rp 80 juta – Rp 90 juta/tahun untuk ruko tiga lantai dan Rp 60 juta – Rp 75 juta untuk yang dua lantai.

Secara juga semua unit ruko langsung dibangun. Sampai dengan saat ini progress pembangunan juga telah mencapai lantai dua. Jika semua tahapan pembangunan berjalan lancar, maka dijadwalkan serah terima ruko bisa dilaksanakan yaitu mulai bulan Desember tahun ini.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *