Follow Me

Vivo Sentul Sudah Mulai Serah Terima Unit Kios

Vivo Sentul

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer PT Megapolitan Developments Tbk melalui PT Tirta Persada Developments yang merupakan pengembang kawasan proyek properti terpadu Vivo Sentul (dengan luas 17 ha), di Jalan Raya Bogor, kota Bogor, Jawa Barat sudah serah terima unit kios di Galleria Mall. Untuk serah terima unit kios bisa dilakukan secara bertahap, sementara Vivo Mall ditargetkan akan beroperasi mulai bulan September 2018. Selain area Galleria Kiosk Mall dan pusat perbelanjaan  Vivo Mall, di Vivo Sentul juga akan dikembangkan tempat area kuliner, hunian serta hiburan.

Kwasan properti di Vivo Sentul prospektif sebab lokasinya adalah berada di perlintasan Jakarta-Bogor di antara jalur jalan tol Jagorawi, BORR (Bogor Outer Ring Road), Bogor Inner Ring Road (BIRR), jalan Poros Tengah Timur (Jalur Puncak Dua), Tol Bogor  - Ciawi – Sukabumi (Bocimi) dan kereta ringan atau LRT Cibubur Jakarta- Bogor dengan salah satu stasiun ada di Cibinong, Sirkuit Sentul dan Sentul Selatan yang dekat dengan lokasi proyek.

Untuk galleri Kiiosk Mall dan Vivo Mall bisa diakses dengan mudah, hanya membutuhkan waktu lima menit dari pintu tol Sirkuit Sentul, selain tentunya lokasi dekat juga dengan stasiun (kereta komuter) Bogor dan terminal Baranangsiang (yang nantinya juga akan menjadi depo LRT Bogor). Nantinya kawasan Galleria Kiosk Mall dan Vivo mall akan dilengkapi juga convention hall serta area parkir mobil dan motor yang juga luas.

Sampai dengan bulan April 2018, penjualan kios di Galleria Kiosk Mall telah mencapai 90 persen dari total 792 unit yang dipasarkan. Sementara beberapa penyewa yang juga telah memberikan komitmen untuk hadir di Vivo Mall antara lain adalah Centro, Lulu Hypermarket, bioskop CGV, Fun World dan Optik Melawai.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *