Tokyu Land Menambah Dua Proyek Properti Baru di Jakarta

Tokyu Land

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setelah sukses memasarkan untuk dua proyek apartemen prestiusnya, Branz Simatupang (Jakarta Selatan) dan Branz BSD City Serpong, Tangerang (Banten), di awal tahun ini, Tokyu Land siap untuk mengerjakan dua proyek terbaru yaitu adalah Mega Kuningan Project di kawasan bisnis Mega Kuningan, Jakarta Pusat. Di lahan dengan luas 11.254 m2 tersebut konsepnya adalah proyek multifungsi yang merangkum untuk kondominium, apartemen sewa serta fasilitas komersial dengan luas bangunan yang mencapai 110.000 m2.

Proyek properti ini adalah pengembangan dengan skala besar yang mempunyai pola pengelolaan penyewaan pertama Tokyu Land Group di negara Indonesia. Untuk bisa menjaga kualitas pembangunan proyek properti tersebut, semua pelaksanaan pembangunan proyek baru tersebut akan menggunakan perusahaan dari Jepang. Bahkan desain pengelolaan gedung sampai dengan standar fasilitas yang ada di dalamnya juga akan menggunakan produk Jepang.

Pengembangan proyek properti tersebut dikerjasamakan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN). Organisasi yang berdiri tahun 2014 tersebut bertujuan untuk bisa mendorong perusahaan Jepang untuk bisa masuk ke pasar infrastruktur internasional melalui investasi kerjasama antara pemerintah Jepang dan juga asosiasi perusahaan swasta Jepang. Khusus untuk proyek properti tersebut, investasinya adalah akan mencapai angka 6,5 miliar yen (Rp 842 miliar) yang juga telah disetujui oleh Kementrian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang.

Untuk proyek properti lain adalah apartemen Branz Puri Botanical, Joglo yang ada di Jakarta Barat dan proyek properti tersebut ada di kawasan perumahan Puri Botanical Residence dengan luas 136 ha, proyek properti tersebut bekerja sama dengan PT Summit Residential Indonesia yang merupakan anak usaha PT Sumitomo Indonesia dan PT Copylas Indonesia yang merupakan anak usaha PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk yang juga mengembangkan kawasan puri Botanical.

Area kawasan Joglo juga mempunyai prospek yang tinggi sebab terhubung dengan jalan tol yang juga terhubung hampir seluruh bagian Jakarta serta Bandara Internasional Soekarno- Hatta.

Kawasan Branz Puri Botanical dikembangkan yaitu adalah di lahan dengan luas 11.400 m2 dan akan mempunyai dua menara apartemen mencakup 600 unit hunian. Dengan supervisi dari Tokyu Architects & Engineers Inc. Apartemen tersebut dirancang dengan konsep hijau yang dikombinasikan dengan menggunakan teknologi modern dari Jepang. 

Comments