Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

PT APP Memulai Pembangunan Proyek Properti Mewah Pertamanya The Padmayana

Apartemen The Padmayana

PropertiLaunch.com, Jakarta – Developer PT Adhi Persada Properti (APP) sudah memulai pembangunan (ground breaking) proyek properti mewah pertamanya The Padmayana di jalan Sinabng, Simprug, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Apartemen mewah The Padmayana dikembangkan yaitu adalah di atas lahan dengan luas 4.440 m2 berupa single tower 18 lantai yang mencakup 145 unit hunian. Konsep hunian city resort tersebut juga dilengkapi dengan garden in the sky dengan setiap lantai yang juga menyediakan penghijauan. Selain itu ruang terbuka hijaunya juga telah mencapai 40 persen dari total area kawasannya.

Proyek properti ini juga mempunyai konsep kawasan hijau dan lokasinya juga premium di kawasan bisnis Sudirman dan Kebayoran Baru. Sejak dipasarkan akhir tahun yang lalu, The Padmayana juga telah terjual 38 persen dan sebagian besar adalah end user yang ingin mempunyai kawasan hunian privat dengan nuansa resort. Tipe unit 1-3 kamar tidur ditambah dengan dua unit penthouse ukuran 62 m2 – 300 m2 dengan harga Rp 46 juta/m2.

Konstruksi apartemen The Padmayana ditargetkan selesai akhir tahun ini dengan target serah terima akan dilakukan mulai akhir tahun 2019. Seiring selesainya proyek, seluruh unit diharapkan juga sudah terjual.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *