Properti Golden Park 3 Diminati

Ervine Golden Park 3

PropertiLaunch.com, Jakarta- Sampai dengan tanggal 30 April 2018, jumlah konsumen yang telah mengambil NUP (Nomor Urut Pemesanan) di Golden Park 3 (GP 3) telah mencapai 900 lebih dari 100 yang ditargetkan. Developer GNA Group yang merupakan developer perumahan dengan luas 17 ha yang ada di Lingkar Selatan Serpong ini juga optimis dengan target yang ada.

Banyaknya peminat GP 3 adalah karena melihat dari harga yang rumahnya juga reasonable di seputaran area Gading Serpong, Tangerang, Banten untuk saat ini. Daerah kawasan Gading Serpong dianggap sebagai wilayah di megapolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) yang juga cukup prospek untuk pengembangan real estatenya sebab melihat banyaknya kota baru dengan fasilitas lengkap di kawasan yang sama dan juga terhubung satu sama lain, selain juga didukung jalan tol dan jalur kereta yang juga mumpuni.

Melihat juga di perumahan lain harga rumah paling murah telah mencapai Rp 600 juta, di Golden Park 3, GNA Group mulai dari Rp 399 juta per unit.

Rumah tersebut adalah tipe Eyrine dengan luas kavling 5 x 10 m2 dan bangunan 24 m2 dilengkapi dengan satu kamar tidur, satu kamar mandi dan juga carport satu mobil. Untuk jenis tipe satu lantai lainnya yang lebih besar tersedia tipe Oryza 34 di atas kavling 6 x 10 m2 berisi dua kamar tidur, satu kamar mandi dan carport untuk satu unit mobil dengan harga Rp 499 juta.

Kemudian ada juga yang dua lantai tersediap tipe Rhea 48 di atas ukuran 5 x 10 m2 berisi tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan carport untuk satu unit mobil dengan harga Rp 599 juta dan tipe Luna 76 di atas lahan ukuran 7 x 15 m2 dengan harga Rp 1,099 miliar sudah dilengkapi dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan carport untuk dua unit mobil. Beragam tipe rumah tersebut akan dikembangkan di klaster Athena (5,5 ha).

Ada juga daya tarik rumah Golden Park 3 akan dilengkapi dengan fasilitas club house dan lokasinya juga tidak jauh dari berbagai fasilitas di kota BSD City (6.000 ha) ke Serpong. Ke AEON Mall BSD sebagai contoh misalnya hanya  5 km. Demikian juga ke jalan tol Serpong – Ulujami yang terhubung dengan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) hanya sekitar 15 menit.

Comments