Properti Apartemen East 8 Cibubur Sudah Mulai Dibangun

Apartemen East 8 Cibubur

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen East 8 Cibubur yang dikembangkan oleh developer PT Karya Cipta Agung Persada dengan lokasi di jalan Lapangan Tembak, Ciracas, Jakarta Timur kini telah mulai dibangun. Pemancangan tiang pertama telah dilakukan tanggal 3 Maret 2018 lalu. Untuk pembangunan pondasi telah dilakukan oleh kontraktor PT Indonesia Pondasi Raya (Indopora).

Di lahan dengan luas 1,7 ha tersebut, developer akan mengembangkan untuk tiga menara yaitu adalah A,B dan C. Masing-masing adalah 17 lantai. Untuk tower B dan C saling terhubung, sementara untuk tower A terpisah. Total hunian untuk ketiga tower tersebut adalah sebanyak 1.500 unit. Tersedia pilihan untuk tipe studio ukuran 21 m2 semigross, tipe 1 BR dengan luas 37 m2 dan 2 BR (44 m2). Harga dipatok adalah Rp 16 juta per m2 atau mulai dari RP 340 juta (tunai) untk ukuran unit paling kecil. Sampai dengan saat ini tower B telah terjual 70 persen.

Apartemen tersebut akan mempunyai area terbuka hijau yang cukup luas, sebab lahan yang tertutup bangunan hanya 28,14 persen. Menurut rencana ruang terbuka hijau antara lain akan dimanfaatkan untuk jogging area serta pedestrian street yang melengkapi fasilitas lain yang ada di dalam apartemen sepertu pusat kebugaran, sky pool di lantai 3, sky lounge di lantai 8-9 dan 11-12 serta adanya roof top garden.

Lokasi apartemen juga mudah dicapai dari pusat bisnis Jakarta sebab dekat dengan stasiun kereta ringan LRT rute Cawang-Cibubur yang nanti juga akan terhubung dengan jalur LRT dalam kota Cawang-Dukuh Atas dan stasiun utama MRT Sudirman. Jarak dari apartemen ke stasiun Ciracas (2,3 km) dan stasiun Cibubur (2,7 km).

Comments