Follow Me

Okupansi Apartemen Taman Melati Margonda Selalu Penuh

Apartemen Taman Melati Margonda

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 dengan lokasi di Jalan Margonda Raya, kota Depok, Jawa Barat yang dikembangkan oleh pengembang PT Adhi Persada Properti (APP) telah menyelesaikan pekerjaan konstruksi pembangunan atau topping off.

Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 adalah merupakan menara ketiga dari seri apartemen Taman Melati Margonda (tower 1) dan Gran Taman Melati Margonda (tower 2) yang berada di jalan yang sama dengan lokasi juga tidak jauh dari kampus UI (Universitas Indonesia). Ketiga apartemen tersebut mempunyai segmen mahasiswa UI dan universitas lain di sekitarnya seperti Gunadarma dan Pancasila.

Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 dibangun di atas lahan dengan luas 3.705 m2 dengan investasi adalah Rp 450 miliar. Proyek properti menawarkan 939 unit hunian tipe studio ukuran 24,3 m2 – 27,75 m2, satu kamar tidur (KT) ukuran 36,45 m2 dan 2 KT ukuran 56,3 m2 dengan harga mulai dari Rp 643 juta per unit.

Proyek properti mulai ditawarkan sejak bulan April 2016 dan sampai dengan saat ini penjualan diklaim telah mencapai persentase 80 persen dengan kenaikan harga mencapai 50 persen dibandingkan saat pertama kali dipasarkan.

Apartemen Taman Melati Margonda adalah merupakan cikal bakal pengembangan apartemen di sekitar kampus yang juga menjadi  fokus dari PT APP (Adhi Persada Properti) selama ini. Dimulai dari tahun 2011 dekat UI, kemudian meluas sampai sekitar kampus UGM di Yogyakarta, ITB Bandung, Universitas Brawijaya Malang, ITS Surabaya dan kampus lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *