Follow Me

Kawasan Paramount Serpong Juga Telah Mulai Dimasuki Oleh Investor Asing

Paramount Serpong

PropertiLaunch.com, Jakarta- Seperti kota baru lain yang ada di kawasan Serpong dan juga sekitarnya di Tangerang, Banten, kota baru Paramount Serpong dengan luas 1.000 ha tersebut juga telah mulai dimasuki oleh investor asing. Ada beberapa perusahaan asing terkenal yang juga mengincar kawasan wilayah Paramount Serpong. Beberapa di antaranya bahkan telah juga melakukan transaksi.

Perusahaan British Petroleum telah membeli lahan dengan luas 3.800 m2 dengan nilai transaksi adalah Rp 60 miliar. Ada juga AW Holding dan Harley Davidson yang membeli lahan masing-masing adalah 3.000 m2. Ada juga perusahaan otomotif dari China seperti Wuling yang juga telah masuk. Selain itu ada juga beberapa perusahaan lainnya seperti dari Timur Tengah dan Asia yang juga ingin masuk.

British Petroleum merencanakan akan membuka SPBU di kawasan Gading Serpong. Perusahaan tersebut ingin melakukan expansi ke kawasan yang makin berkembang dengan pesat. Sementara Harley Davidson akan membuka showroom dengan bangunan hotel yang ada di atasnya. AW Holding akan memindahkan kantor pusatnya di Gading Serpong.

Pembangunan infrastruktur dan akses baru yang memudahkan mobilitas ke berbagai penjuru Jabodetabek serta harga ruang kantor yang masih jauh lebih rendah (di pusat bisnis utama Jakarta sudah Rp50 jutaan/m2,di Gading Serpong masih Rp17 jutaan, membuat investor asing pede melirik kawasan di pinggiran Jakarta seperti Serpong
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *