Follow Me

Kawasan Driving Golf Kota Baru Parahyangan Telah Dibuka

Driving Golf Kota Baru Parahyangan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan kota Baru Parahyangan (KBP dengan luas 1.250 ha) adalah satu-satunya perumahan dengan skala kota di kota Bandung Raya, Jawa Brat. Di umurnya yang ke -18, semua fasilitas yang dibutuhkan oleh penghuni saat ini telah mencapai 3.200 KK dan sudah terpenuhi mulai dari sarana fasilitas pendidikan, olahraga, ruang usaha, restoran, sampai dengan rumah sakit dan universitas. Untuk bisa semakin melengkapi fasilias tersebut, di tanggal 28 April lalu juga telah dibuka driving Golf Parahyangan Golf.

Kawasan Driving Golf pertama di kabupaten Bandung Barat tersebut terleteak di tengah kawasan Parahyangan Golf dengan 18 hole yang kini juga telah memasuki pengembangan tahap akhir. Driving Golf yang buka mulai jam 06.00 sampai 17.000 tersebut bukan hanya dikhususkan untuk penghuni KBP tetapi juga bagi masyarakat umum.

Tarif untuk 100 bola yaitu adalah sebesar Rp 115.000. Sementara untuk masa promosi berlangsung sampai akhir bulan Mei tersebut, setiap pemain memperoleh bonus 50 bola.

Lapangan golf dirancang oleh konsultan terkemuka JMP Bob Moore dari Amerika Raya tersebut dirancang bukan hanya tentunya menjadi lapangan golf terbaik se-Bandung Raya tetapi juga di tingkat nasional. Bahkan Parahyangan Golf juga menggelar pertandingan golf tingkat internasional. Melihatjuga tentunya golf club luas 9.000 m2 yang mengusung desain art deco yang juga terbaik dan terbesar tingkat nasional dilengkapi dengan ragam fasilitas seperti function room dengan kapasitas 300 orang, restoran, ruang VIP dan lainnya.

Sejalan juga tentunya dengan beroperasinya Parahyangan Golf, developer KBP juga sedang mempersiapkan lahan hunian untuk kavling golf siap bangun dengan view langsung ke arah lapangan golf.  Menurut rencana kavling golf yang pertama se-Bandung tersebut akan mulai dipasarkan di penghujung tahun ini.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *