Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Jakarta Garden City Launching Proyek Apartemen Cleon Park

Jakarta Garden City

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Kawasan kota baru Jakarta Garden City (JGC dengan luas 370ha), Cakung, Jakarta Timur telah memasuki untuk tahapan baru dalam pengembangan kawasan hunian vertikal. Apartemen pertama Jakarta Garden City yang dikembangkan di proyek PT Modernland Realty Tbk tersebut adalah Cleon Park yang mencakup untuk dua menara yaitu North dan South.

Untuk tower pertama dibangun dengan ketinggian 24 lanta plus satu lantai basement. Jumlah hunian adalah 310 unit terdiri dari tipe studio ukuran 32 m2, satu kamar tidur (KT) ukuran 45 m2, 2 KT ukuran 59 m2 dan 3 KT ukuran 89 m2.  Apartemen tersebut juga membidik untuk segmen menengah agak ke tas. Melihat juga ukuran unit yang cukup luas serta satu lantai berisi 16 unit – 17 unit.

Kawasan JGC juga mulai mengembangkan apartemen karena pasarnya juga terbuka dan fasilitas pendukng juga sudah siap. Fasilitas yang tersedia di JGC antara lain adalah AEON all, pasar modern, area komersial, sekolah, pusat kuliner. IKEA juga nanti akan dibangun di seberang AEON Mall.

Untuk akses perumahan juga makin mudah dengan beroperasinya jalan tol akses Tanjung Priok yang menghubungkan ruas tol JORR Cakung- Cilincing dengan jalan tol dalam kota. Lokasi JGC adalah di pinggir jalan tol Cakung – Cilincing dengan lokasi tidak jauh dari gerbang tol Cakung Timur.
Apartemen yang terintegrasi dengan ruko Cleon Park (43 unit) dirancang sebagai pusat lifestyle. Sementara itu di dalam apartemen juga dilengkapi sejumlah fasilitas yaitu antara lain kolam renang anak dan dewasa, tempat gym, sky garden, taman bermain dan juga ruang serbaguna. Fasilitas parkir tersedia yaitu di lantai basement dan podium 1-5 dengan rasio 1:2.

Untuk apartemen Cleon Park tipe studio ukuran 32 m2 misalnya adalah dilepas dengan harga Rp 619 juta (tunai bertahap enam bulan). Konsumen juga bisa langsung membeli secara tunai bertahap sampai 24-48 kali atau menggunakan kredit pemilikan apartemen (KPA) dari bank dengan DP 20 persen bisa diangsur 24x.

Untuk pemilihan unit akan dilangsungkan pertengahan bulan Mei 2018 bersamaan dengan Grand Launching atau launching resmi. Pembangunan akan dilaksanakan tahun depan yang akan membutuhkan waktu dua tahun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



  1. Jual Paket Ebook Panduan Lengkap Bisnis Properti

    Klik Link Dibawah Untuk Info Lengkapnya :

    http://bit.ly/2FKU33t
    http://bit.ly/2FKU33t
    http://bit.ly/2FKU33t

    ReplyDelete

no

Name

Email *

Message *