Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Harris Hotel Meluncurkan Villa Bintang 4 Di Kota Malang

Harris Villa

PropertiLaunch.com, Jakarta- Harris Hotel adalah merupakan salah satu manajemen hotel di bawah Tauzia Hotel Management yang meluncurkan produk baru Harris Villa yang dikelola langsung oleh Harris Hotel & Conventions Malang. Sebuah kompleks villa yang terdiri dari 26 unit hunian dengan luas masing-masing adalah 120 m2 tersebut berlokasi di perumahan Riverside Malang, Jawa Timur dan kawasan ini juga telah resmi dibuka tanggal 16 April lalu.

Harris Villa diklaim sebagai tempat yang pertama dan satu-satunya di kota Malang tempat menginap yang mempunyai standar hotel bintang empat dengan tarif sewa per malam adalah mulai dari Rp 1.188.000 selama masa promosi.

Setiap villa juga berisi dua unit kamar tidur yang terdiri dari satu tempt tidur twin dan satu tempat tidur ukuran King, serta dilengkapi dengan dapur serta peralatan memasak. Tersedia juga paket BBQ (Barbeque) set dan kursi bayi dan juga private whirlpool.

Lokasi villa hanya berjarak 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar udara Abdul Rahman Saleh dan 30 menit dari pusat pariwisata kota Batu.

Harris Hotel & Conventions di Malang mempunyai 229 kamar, ruang pertemuan yang bisa memuat 1.500 orang, tiga kolam renang, kid’s club, wedding chapel dan tipe kamar yang mempunyai spesifikasi berbeda-beda.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *