Follow Me

Grand Wisata Bekasi Menghadikan Kawasan Klaster Baru Rumah Dengan Harga Rp 2 Miliar

Perumahan Grand Wisata

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perumahan Grand Wisata dengan luas 1.100 ha di Tambun, Bekasi Jawa Barat meluncurkan kawasan rumah residensial baru klaster Water Terrace dengan luas 1,6 ha yang akan dikembangkan yaitu dalam dua tahap dengan dilengkapi serta dilengkapi dengan fasilitas dan juga adanya kemudahan akses.

Klaster water Terrace adalah merupakan klaster dengan konsep private residence yang dilengkapi dengan smart home system untuk bisa memberikan kenyamanan serta kehidupan yang berkualitas bagi penghuninya. Klaster tersebut hanya berisi 42 unit rumah dua lantai.

Klaster Water Terrace dilengkapi dengan smart home system dari Hyundai Telecom (Korea Selatan). Nantinya di setiap unit rumah jug disediakan fasilitas CCTV, Panic Button, serta pengatur lampu, AC dan fasilitas lainnya yang nanti bisa terhubung dengan menggunakan smartphone penghuni sehingga akan bisa dioperasikan serta dikontrol dari jarak jauh. Dengan teknologi yang ada tersebut akan memudahkan penghuni selain memberikan nilai tambah kepada unit rumah tersebut.

Klaster tersebut juga disebut memperhatikan detail dari penataan lingkungan dengan menghadirkan landscape kawasan yang nyaman. Bangunan juga mengusung dari tema green building, serta kawasan yang didesain dengan green architecture termasuk adalah untuk ruangan terbuka hijau.

Untuk tahap awal akan disediakan dua tipe unit rumah dengan kavling ukuran 9 x 20 m2 dengan bangunan yaitu seluas 138 m2 dan kavling ukuran 10 x 20 m2 dengan bangunan luas 158 m2 . Setiap unit mempunyai empat kamar tidur dengan kamar utama sudah dilengkapi dengan walk in closed dan area servis. Carport bisa untuk menampung dua unit mobil dan telah dilengkapi dengan kanopi. Rumah ditawarkan yaitu adalah mulai dari Rp 2,4 miliar per unit.

Klaster rumah akan dilengkapi dengan club house dan dua entry gate. Akses bisa langsung ke jalan tol Cikampek melalui gerbang tol Tambun yang akan memudahkan penghuni menuju Jakarta dan wilayah lain di kawasan megapolitan Jabodetabek  (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan juga Bandung.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *