Follow Me

Familia Urban Telah Serah Terima 25 Unit Rumah Pertamanya

Familia Urban

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Developer PT Timah Karya Persada Properti (Timah Properti) yang merupakan anak suaha PT Timah Tbk telah melakukan serah terima 25 unit rumah pertama di Familia Urban dengan luas 176 ha, Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Familia Urban yang akan dikembangkan yaitu sebagai kawasan proyek hunian terpadu (mixed use) dipasarkan sejak bulan Februari 2017.

Untuk serah terima saat ini adalah merupakan tahap pertama dari pengembangan proyek dengan luas 15 ha yang mencakup untuk kawasan klaster Gayatri, Ganesha dan Dharmawangsa. Selanjutnya untuk tahap kedua dikembangkan yaitu sesuai dengan progress pembangunan yang ada.

Familia Urban mempunyai konsep sebagai hunian back to the Lovely House. Konsep kawasan Familia Urban dikembangkan dengan komposisi 60: 40 sehingga menyediakan untuk kawasan ruang terbuka yang luas dan walkable neighborhood yaitu adalah berupa pedestrian di kawasan perumahan hingga antar klaster. Penghuni juga bisa berjalan kaki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa berinteraksi dengan penghuni lainnya. Nantinya di kawasan ini juga akan tersedia fasilitas danau, taman, tempat bermain anak, trek jogging, plaza, green belt dan juga lainnya.

Di awal tahun depan, Familia Urban juga akan memasarkan properti komersial yaitu adalah berupa ruko sebanyak 96 unit di atas lahan dengan luas 9.000 m2. Ruko akan diluncurkan bersamaan dengan pasar yang mempunyai konsep sebagai fresh market dengan luas 3.000 m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *