Follow Me

Dua Perumahan Ini Mempunyai Harga Paling Terjangkau Di Daerah Kota Bogor

Bukit Cimanggu City

PropertiLaunch.com, Jakarta -  Bagi yang sedang mencari rumah di sekitar kawasan kota Bogor bisa mempertimbangkan banyak pilihan rumah dengan lokasi yang juga dekat dengan stasiun seperti misalnya adalah dari Bukit Cimanggu City, De Botanica, ada juga Terracota, Griya Bogor Raya, dan juga Orchid Mansion. Selain itu masih ada juga pilihan unit rumah lainnya seperti misalnya adalah Cyber Home, Mutiara Platinum, dan juga Infiniti Residence yang dikembangkan di lokasi kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR).

Dari banyaknya perumahan tersebut, harga yang paling terjangkau adalah Bukit Cimanggu City dengan luas 170 ha yang ada di jalan Raya Baru, Bogor dan Terracota di Cimahpar. Rumah tersebut masih dijual dengan harga Rp 600 juta. Sementara perumahan lainnya rata-rata adalah di atas Rp 1 miliar. Untuk Infiniti Residence dijual dengan harga Rp 2 miliar – Rp 4 miliar.

Kawasan rumah Bukit Cimanggu dkembangkan oleh PT Perdana Gapura Prima Tbk. Developer tersebut memasarkan unit rumah tipe 36/78 dengan harga Rp 642 juta. Jika dibeli secara tunai keras maka harganya adalah Rp 571 juta.Untuk pembelian dengan KPR maka uang mukanya adalah 30% diangsur tiga bulan. Ada juga dipasarkan hunian dua lantai dengan harga Rp 1,1 miliar – Rp 2 miliar.

Perumahan dengan lokasi yang cukup dekat yaitu adalah dengan jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Sentul Selatan  - Yasmin tersebut telah dihuni 5.000 KK. Di dalam kawasan rumah tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu adalah antara lain dari water park, club house, fasilitas olah raga, tempat ibadah, kuliner dan juga lainnya.

Sementara itu, Terracota yang dikembangkan oleh Group Bogor Raya dengan lokasi di Jalana Cimahpar melansir untuk tipe ukuran 36/84 dan 36/90 dengan harga yang juga variatif. Di Terracota tahap 1 Harganya lebih murah untuk ukuran 36/84 dan 36/90 dengan harga yang variatif. Di Terracota untuk tahap 1 Harganya lebih murah untuk ukuran 36/84 dengan harga Rp 608 juta. Ada juga untuk tipe tahap dua tipe sama dibandrol dengan harga Rp 645 juta – Rp 689 juta. Tipe lain harganya adalah Rp 700 juta – Rp 1,3 mliar. Menuju ke lokasi stasiun Bogor di Jalan Merdeka kurang lebih adalah dari 30 menit melalui jalan Tumenggung Wiradiredja – Jalan Cimahpar – Jalan Bogor Baru – Jalan Jalak Harupat. Sementara dari bukit Cimanggu lokasi lebih dekat ke Stasiun Cilebut. Melalui pintu gerbang kedua di jalan Raya Kencana Lama perjalanan hanya sekitar 20 menit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *