Follow Me

Developer Trans Properti Akan Mengembangkan Kawasan Properti Baru di Bintaro

Trans Park Bintaro

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer Trans Property yang merupakan unit bisnis CT Corp yang dimiliki oleh pengusaha nasional Chairul Tanjung masih akan terus mengerjakan kawasan Bintaro Jaya dengan luas 2.320 ha, Pondok Aren, Tangsel (Tangerang Selatan), Banten dan juga kawasan sekitarnya setelah sebelumnya menghadirkan Transmart di Graha Raya (350 ha).

Ke depannya, kawasan Bintaro Jaya akan menjadi kawasan untuk pengembangan proyek Trans Property. Nantinya developer juga akan mengembangkan kawasan konsep superblok seperti kawasan Las Vegas di Amerika Serikat tetapi tanpa kawasan judi. 

Developer Trans Property mempunyai lahan land bank dengan luas 20 ha yang ada di wilayah Tangerang Selatan sehingga masih ada cukup lahan untuk pengembangan dalam jangka panjang. Tangsel dan khususnya adalah Bintaro Jaya merupakan daerah yang sangat berkembang dan telah menjadi pusat bisnis (CBD) Tangsel. Karena itu kebutuhan property di wilayah ini juga masih tinggi dan juga akan selalu berkembang.

Trans Property akan mengerjakan desain konsep Bintaro tersebut yaitu bekerjasama dengan konsultan asing sambil untuk bisa mengurus perijinan. Selain mengembangkan kawasan proyek properti terpadu atau mixed use development tersebut, Developer CT Corp melalui Trans Ritel juga akan meluncurkan 26 Transmart di tahun ini. Sebagian adalah merupakan konversi dari Carrefour yang lisensinya telah dibeli CT Corp sejak lima tahun yang lalu.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *