Follow Me

Developer Paramount Akan Mempersiapkan Hunian Dengan Harga Rp 100 Juta - Rp 200 Juta Untuk Generasi Milenial

Apartemen Emerald Bintaro

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Di kawasan Paramount Serpong, Tangerang, harga rata-rata rumahnya telah mencapai angka Rp  1 milir per unit dengan harga unit rumah paling mahal adalah Rp 5 miliar. Seiring juga meningkatnya dari potensi pasar kalangan milenial, developer Paramount Land juga  bersiap meluncurkan produk hunian dengan harga Rp 150 juta – Rp 200 juta per unit. Melihat juga tentunya adalah dari sisi kebutuhan unit dengan harga tersebut juga cukup besar terutama adalah bagi kalangan generasi milenial pertama.

Untuk bisa menarik kaum milenial, selain hunian di proyek properti tersebut juga akan disediakan sarana dan fasilitas untuk bisa menunjang kebutuhan, kreatifitas dan juga pengembangan diri. Pengembang sedang mengkaji dengan seksama yaitu dalam bentuk produk, harga serta fasilitas dan infrastruktur yang dibutuhkan oleh segmen pasar tersebut.

Pengembang akan mempersiapkan tempat kawasan hunian hangout, coworking space, serta kantor untuk usaha rintisan atau start up office dan juga sejenisnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *