Follow Me

Developer Memulai Pembangunan Fasilitas Club House Garden At Candi Sawangan

Garden AT Candi Sawangan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setelah sukses memasarkan lebih dari 500 unit rumah dalam kurun dua tahun terakhir di Garden At Candi Sawangan, developer PT Graha Perdana Indah segera memulai untuk mengembangkan fasilitasnya yaitu antara lain adalah club house dengan luas 2.500 m2 yang berisi fasilitas kolam renang, tempat gym, taman bermain anak, serta gedung serba guna dan fasilitas lainnya.

Sampai dengan saat ini konsuman Garden at Candi Sawangan juga mulai banyak yang menempati rumahnya. Di klaster pertama Insani (350 unit) misalnya dari total 180 unit yang sudah diserahterimakan, yang telah dihuni sudah 100 unit. Bersamaan juga dengan peletakan batu pertama pembangunan club house akan diserahteirmakan juga beberapa unit rumah di klaster kedua Seruni (125 unit).

Sampai dengan saat ini dipasarkan untuk klaster Amity dan Grand Amity yang menawarkan rumah tipe 50/96 dengan harga Rp 688 juta serta ada rumah dua lantai tipe 68/128 dengan harga Rp925 juta dan tipe 120/200 dengan harga Rp 1,7 miliar. Khusus tipe 50/96 uang muka hanya Rp 1 juta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *