Developer Lavon Membuka Kawasan Baru Dengan Luas 75 Ha

Lavon Swan City

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang proyek perumahan kawasan terpadu Lavon dengan luas 60 ha di Pasar Kemis Tangerang (Banten) melakukan ekspansi wilayah. Menyusul dari Lavon 1 yang mulai dipasarkan pada triwulan ketiga tahun 2017, Swan City kini mempersiapkan pengembangan Lavon 2. Area pengembangannya adalah lebih luas sebesar 75 ha. Pemasaran mulai dibuka tanggal 7 Mei 2018 dengan mengambil NUP (Nomor Urut Pemesanan).

Untuk klaster pertama yang dipasarkan adalah klaster Regalia. Klaster ini adalah merupakan klaster ketujuh di Lavon. Sebelumnya di lavon 1, pengembang telah memasarkan enam klaster : Allura, Corona (Kavling), Gracia, Enchanta, Lavisa dan Grandura.

Lavon 2 dikembangkan dengan konsep garden house. Bangunan rumah 2,5 lantai dengan konsep double dekker. Rumah juga mempunyai lantai basement. Harga rumah adalah Rp 1,3 miliar – Rp 1,7 miliar per unit. Di klaster Lavisa dan Grandura tipe rumahnya antara lain adalah ukuran 79/66, 93/77 dan 112/96.

Melihat juga tentunya adalah dari harga perumahan yang kompetitif dan lokasi perumahan sekitar 20 menit dari Serpong, Tangerang, yang dipenuhi kota baru dan proyek real estatenya juga prospek di pinggiran Jakarta  (Bodetabek),penjualan juga laris.

Untuk pengembangan tahap pertama Swan City berhasil menjual sekitar 1.500 unit rumah hanya dalam jangka waktu empat bulan. Untuk tipe ukuran 112/96 dijual dengan harga Rp 1,3 miliar. Lokasi rumah Lavon juga hanya beberapa menit dari gerbang tol Cikupa atau Pasar Kemis di ruas Jakarta – Tangerang – Merak. Nanti lokasinya juga akan semakin mudah diakses jika jalan tol Serpong – Balaraja – Bandara  yang melintas di kawasan tersebut juga sudah dibangun. Sampai dengn saat ini tol Serpong – Balaraja saat ini juga mulai dibangun.

Comments