Follow Me

Damai Putra Mempersiapkan Proyek Properti Baru di Yogyakarta dan Sidoarjo

Kota Harapan Indah

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer Damai Putra Group melakukan expansi sampai ke lebih dari 17 kota di Megapolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur. 

Salah satu proyek properti terbesarnya adalah kota Harapan Indah (KHI) yang merupakan kawasan hunian terpadu dengan luas 2.200 ha di jalan Sultan HB IX, kota Bekasi, di Jakarta Timur. Sampai dengan saat ini perkembangan kota Harapan Indah juga telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas baru seperti misalnya adalah Living Plaza, Bank BCA, Eka Hospital, Universitas Esa Unggul dan flyover Alindra Harapan Indah.

Di lokasi kawasan pusat bisnis atau CBD KHI dengan luas 500 ha yang mempunyai ruang terbuka hijau dengan luas total 100 ha yang sedang dikembangkan apartemen Sayana yang bekerjasama dengan developer Jepang.

Beberapa proyek baru yang akan diluncurkan Damai Putra dalam 1 tahun -2 tahun ini adalah ruko Galea dengan harga Rp 900 juta per unit di perumahan Segara City (Bekasi), Klaster rumah tapak Tirta Kirana yang mengusung konsep backyard garden dengan harga di bawah Rp 1 miliar per unit di Sidoarjo dan klaster Siena di perumahan Vasana di Yogyakarta serta adanya pembukaan lahan baru untuk proyek Green Hills.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *