Follow Me

Bangunan Tertinggi Yang Ada di Kawasan Bintaro Jaya Untuk Saat Ini

The Accent Apartment

PropertiLaunch.com, Jakarta- Seperti halnya proyek kota baru lain di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi (Jabodetabek), Bintaro Jaya dengan luas 2,321 ha tersebut juga mulai dipadati gedung dengan lantai tinggi. Sebut saja yaitu adalah gedung bank Permata, gedung bank Niaga, ada Hotel Santika, Hotel Aviary, Parkson Office, Bintaro Plaza Residences dan The Accent Apartment. Tetapi dari sederet gedung tersebut, yang paling tinggi adalah The Accent Apartement yang mencapai 30 lantai.

The Accent Apartement adalah merupakan ikon dari kawasan Bintaro Jaya saat ini. Apartemen dengan jumah unit hunian 270 unit didesain oleh biro arsitek MKPL (Singapura) tersebut diperuntukkan sebagai hunian menengah atas. Karena itu tidak menyediakan untuk tipe ukuran studio. Pilihannya adalah tipe 1 BR (Bedroom) dengan luas 39 m2 – 45 m2 dan 2 BR (77,8 m2 – 82,9 m2) untuk masing-masing adalah 55 persen dan 42 persen, sisanya adalah tipe loft.

Sejak dipasarkan tahun 2014, progress penjualan telah mencapai 90 persen. Unit yang dipasarkan saat ini hanya tinggal tipe 2 BR. Harga Rp 23 juta – Rp 25 juta per m2 semi gross (termasuk PPN). Konsumen bisa membeli dengan tunai keras, tunai bertahap atau KPR. Jika menggunakan KPR, maka DP 20 persen bisa diangsur 12 kali.

Lokasi apartemen adalah berada di CBD sektor VII, diapit oleh gedung bank Niaga dan Lotte Mall serta berseberangan dengan RS Premier Bintaro. Ke lokasi Bxchange Mall juga dekat, ada juga fasilitas shuttle bus Intrans Bintaro Jaya dari depan apartemen. Sementara fasilitas di dalam apartemen, ada kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain dan juga ruang serba guna. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *