Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

APL Meluncurkan Klaster Rumah Podomoro River View di Kawasan Podomoro Golf

Podomoro River View

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer properti APL (Agung Podomoro Land) melengkapi proyek kawasan superblok PGV (Podomoro Golf View) dengan luas 60 ha di Cimanggis, kota Depok (Jawa Barat) yaitu dengan melansir hunian tapak PRV (Podomoro River View) dengan luas 6 ha. Dua klaster rumah sejumlah 285 unit yang seluruhnya didesain dua lantai  dan di dalamnya dikembangkan di tengah kawasan tepat di depan area park & ride Transfer Point PGV ke fasilitas transportasi publik di bakal kawasan TOD Gunung Putri. 

TOD atau Transit Oriented Development adalah merupakan pengembangan kawasan properti hunian berbasis transportasi umum tersebut berada di jalur LRT Cibubur- Bogor yang juga akan segera terbangun melintasi kawasan jalur tol Jagorawi, menyusul LRT Cawang – Cibubur yang juga akan segera selesai.

Untuk tahap pertama, perumahan Podomoro River View dipasarkan berjumlah 195 unit rumah dengan harga Rp 1,3 miliar – Rp 2 miliar berupa tipe 100/96, 127/126, dan 147/160 dua lantai. Kawasan properti PRV terletak di tepi sungai Cikeas dan mempunyai view ke arah sungai dan juga fasilitas dalam kawasan seperti club house yang berisi kola renang, area trek jogging, halaman belakang pribadi, ada gazebo dan juga lainnya. 

PGV sendiri masih melanjutkan pemasaran untuk blok menara keempat apartemen yang dirilis tahun lalu dan sekarang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 11 juta/m2. Tiga menara pertama berisi 4.000 unit sudah terjual habis dan dalam tahap penyelesaian pembangunan. Blok menara keempat yaitu bernama Ekky dan berisi 1.350 unit hunian mulai tipe studio. Sejak dipasarkan bulan November lalu baru terjual 20 persen dari keseluruhan unitnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *