Apartemen Premium 57 Promenade Mulai Dibangun Bulan April

Apartemen Premium 57 Promenade

PropertiLaunch.com, Jakarta – Developer PT Intiland Development Tbk akan memulai ground breaking (pembangunan) kawasan proyek properti terpadu (mixed use development) Fifty Seven (57) Promenade di bulan April ini. Apartemen 57 Promenade (dengan luas 3,2 ha) tersebut menyasar untuk kalangan atas dengan lokasi adalah di kawasan Bundaran HI, tepatnya adalah di jalan Teluk Betung I, Kebon Melati, Jakarta Pusat. Satu kawasan dengan Grand Indonesia.

Untuk tahap pertama proyek tersebut adalah dikembangkan untuk dua tower aprtemen City 57 (24 lantai) dan sky 57 (49 lantai) mencakup total 496 unit hunian. Melihat juga pembangunan dua menara apartemen 57 Promenade tersebut sudah terjual lebih dari 90 persen. Tipe unitnya adalah 1-3 kamar tidur dengan luas 41 m2 – 182 m2. Tahun lalu harganya adalah Rp 2,8 miliar – Rp 9,9 miliar per unit Sementara unit yang masih tersisa sekarang harganya adalah Rp 4,8 miliar – Rp 6,9 miliar. Proses pembangunan proyek properti tersebut akan membutuhkan waktu empat tahun dengan target serah terima adalah triwulan ketiga tahun 2022.

Melihat juga tentunya adalah dari kawasan 57 Promenade strategis sebab berada di lokasi kawasan yang juga telah dilengkapi dengan fasilitas premium, mulai dari menara perkantoran, pusat perbelanjaan, sampai dengan hotel serta juga dilewati fasilitsa MRT (transportasi massal mass rapid transit), LRT (light rail transit), kereta bandara, bus rapid transit (BRT) Transjakarta, dan juga kereta komuter.

Untuk tahap kedua 57 Promenade akan mengembangkan untuk satu tower apartemen servis, satu menara perkantoran strata title dan satu menara perkantoran sewa serta unit ritel Promenade.

Comments