Follow Me

Satu Unit Apartemen The Padmayana Adalah Sama Dengan Seribu Mangrove

The Padmayana

PropertiLaunch.com, Jakarta- Dalam rangka peluncuran proyek apartemen apartemen premium The Padmayana dari PT APP (Adhi Persada Properti) telah dilakukan penanaman pohon Mangrove bakau di kawasan pesisir Pantai Marunda, Jakarta Utara.

Apartemen The Padmayana mempunyai lokasi adalah di jalan Sinabung II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang dibangun di atas lahan dengan luas 4.400 m2, single tower 16 lantai sebanyak 145 unit. Proyek apartemen ini adalah adalah merupakan proyek apartemen premium pertama APP.
Untuk setiap unit the Padmayana, kami mengkonvesi ke tanaman mangrove yaitu adalah sebanyak 1.000 pohon. Dalam artian ada 145.000 pohon yang nantinya developer akan tanam di kawasan pesisir Teluk Jakarta. 

Sebagai tahap pertama tersebut akan ditanam yaitu sebanyak 2.000 pohon mangrove dan akan terus dilakukan secara bertahap sampai 145.000 pohon sampai dengan tahun 2019 atau nantinya sesuai dengan progress proyek apartemen The Padmayana.

Program CSR APP ini selanjutnya juga akan dilakukan dengan pendekatan skala prioritas untuk penyelamatan lingkungan seperti ini. Harapannya aksi tersebut akan bisa diikuti oleh pengembang lain sehingga generasi mendatang akan bisa mewarisi lingkungan yang juga tetap baik,

Pelestarian lingkungan tersebut sejalan yaitu adalah dengan konsep The Padmayana yang akan menyediakan ruangan terbuka hijau sebesar 40 persen dari total lahannya. The Padmayana akan juga dikembangkan menggunakan konsep green building dengan air yang dikelola dan juga diolah kembali untuk penyiraman tanaman, serta ada flushing kloset. The Padmayana juga akan menyediakan sky garden di setiap dua lantainya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *