Follow Me

Proyek Apartemen Carstensz Residence Menawarkan Paket Unit Fully Furnished

Carstensz Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Sebuah proyek properti apartemen Carstensz Residence dengan lokasi di Serpong, Tangerang Selatan (Banten) dari pengembang PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC/JHL Group) yang diperkenalkan sejak bulan April 2017 tersebut telah memulai pembangunan (ground breaking).

Apartemen Carstenz Residence dirancang dengan mempunyai konsep smart-modular. Tipe unit modul yaitu seluas 35 m2 (luas semi gross) bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan calon penghuni. Pembelian unit juga bisa dilakukan yaitu  satu modul sehingga tak tergantung dengan stock.

Dipasarkan yaitu adalah untuk unit polosan tanpa finishing pada lantai serta dinding, dan ada unit standar yaitu berisi satu unit kamar tidur yang dilengkapi dengan keramik, serta ada juga unit fully furnished yang juga dilengkapi dengan home appliances, mebel sampai dengan tirai jendela.

Untuk harga unit standar yaitu dilepas dimulai dari harga Rp 867 juta per unit tunai, sementara unit fully furnished mulai yaitu dengan biaya tambahan Rp 70 juta per unit. Unit apartemen Carstensz Residence sudah siap huni, bahkan sampai dengan gorden juga tersedia.

Sementara dari sisi desain interior unit apartemen mempunyai konsep modern dan simpel yang mengutamakan yaitu adalah dari sisi fungsional, keamanan serta estetika. 

Castensz Residence mengintegrasikan empat menara apartemen di atas kawasan area komersial yaitu berupa lifestyle mall lima lantai. Area komersial direncanakan selesai dulu dan mulai untuk dioperasikan tahun 2020.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *