Follow Me

Properti Tower Pertama Jakarta Living Star Telah Mulai Dibangun

Jakarta Living Star

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek properti terpadu atau mixed use developmenet JKT Living Star (JLS) di lokasi jalan Tembak, Pasar Rebo, Jakarta Timur telah mulai dibangun (ground breaking). Proyek properti dengan luas 4,8 ha tersebut dikembangkan oleh developer PT Sindodeli Propertindo Abadi (SPA) yang merupakan developer dari China.

Tower pertama tersebut mulai dibangun dan apartemen ini adalah merupakan bagian dari pengembangan tahap pertama bersamaan dengan fasilitas komersial (lifestyle mall) dengan luas 7.000 m2. Untuk serah terima unitnya ditargetkan tahun 2021. Pembangunan apartemen Jakarta Living Star tersebut akan memberikan lansekap berbeda di kawasan Pasar Rebo.

Melihat juga dalam radius 2 km dari lokasi proyek properti tersebut juga telah banyak fasilitas yaitu adalah mulai dari sarana pendidikan, rumah sakit sampai dengan perkantoran. Sampai dengan saat ini JKT Living Star menawarkan apartemen tipe dan dua kamar tidur (KT) ukuran 20 m2 – 34 m2 dengan harga Rp 340 juta – Rp 600 juta per unit.

Untuk tower pertama 28 lantai mencakup 594 hunian diklaim telah terjual 90 persen. Akan juga segera dipasarkan menara kedua yang posisinya ada di bagian belakang. Total akan dikembangkan enam menara apartemen dan properti komersial mencakup 3.648 unit hunian dengan total investasi adalah mencapai perkiraan US$ 150 juta atau sekitar Rp 2 triliun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *