Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Program Promo Menarik Untuk Kawasan Properti Cendana Regency Sawangan

Cendana Regency Sawangan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang HK Realtindo sedang mencoba untuk bisa meningkatkan penjualan Cendana Regency di kawasan Sawangan, Depok (Jawa Barat). Di Bulan April in perumahan dengan luas 18 ha tersebut akan melansir klaster ketiga. Sementara dua klaster sebelumnya telah hampir habis terjual.

Untuk klaster pertama Akasia sebanyak 127 unit telah terjual seluruhnya dan saat ini telah mulai dibangun yang nantinya akan diserahterimakan akhir tahun ini. Untuk klaster kedua (Borneo) sebanyak 140 unit hanya tinggal tersisa 10 unit. Rencana Regency rencananya akan dikembangkan lgi menjadi enam klaster.

Untuk bisa menghabiskan unit yang tersisa, HK Realtindo menawarkan program promo menarik. Rumah yang dipasarkan terdiri dari tiga tipe rumah yaitu adalah tipe ukuran 45/81, 51/120 dan juga rumah dua lantai 72/120 dengan harga Rp 795 juta, Rp 1,4 miliar dan Rp 1,8 miliar. 

Nantinya akses kawasan juga akan semakin mudah sebab lokasinya dekat dengan prospek jalan tol Depok – Antasari yang sedang dibangun. Jalan tol BORR tersebut akan terkoneksi dengan jalan tol Jagorawi di Sentul Selatan. Sebabnya nanti di perumahan ini juga akan mudah diakses dari kawasan koridor TB Simatupang dan kota Bogor.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *