Follow Me

Pollux Technopolis Mempersiapkan Area Kawasan Kuliner Jepang

Dotonburi Shopping Street

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer Pollux Properti telah bekerjasama dengan merk Retil untuk bisa mengisi kawasan Dotounburi Shopping Street. Area kawasan ini adalah merupakan fasilitas komersial di proyek superblok Pollux Technopolis (seluas 42 ha), Karawang, Jawa Barat.

Area Pollux Technopolis berada di lokasi dekat exit tol Karawang Barat yang akan dikembangkan dalam enam zona dengan pembangunan lima tower apartemen (2.500 unit), mall, hotel, serta area perkantoran dengan investasi Rp 50 triliun.

Kawasan properti Dotonburi Shopping Street adalah merupakan sebuah kawasan dengan konsep yang serupa di Dotonburi di Osaka, jepang. Ada juga retail brand yang sudah menyatakan untuk bergabung di Dotonburi Shopping Street yaitu adalah J.CO, Roppan, Burger King, Breadtalk, Ta Wan, Sour Sally, Solaria dan lainnya.

Konsep Jepang juga sangat dminati khususnya adalah di kawasan industri sehingga lokasi Dotunbur Shopping Street ini mendapatkan respons cukup positif. Ruko empat lantai Dotonburi Shopping Street akan dibangun dalam jangka waktu 36 bulan dan pengoperasiannya adalah bersamaan dengan tower pertama apartemen. Satu tower apartemen yang sedang dibangun sebanyak 432 unit dan penjualannya telah mencapai 50 persen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *