Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Podomoro Park Bandung Menawarkan Hunian Resort Dengan Harga Rp 1 Miliar

Podomoro Park Bandung

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer APL (Agung Podomoro Land) meluncurkan produk hunian dengan nuansa resort Podomoro Park di kawasan Buah Batu, Bandung Selatan, Jawa Barat. Lokasi tersebut tidak jaduh dari lintasan tol yang terhubung dengan jalan tol Padaleunyi tersebut. Melihat tentunya adalah dari aksesibilitas yang juga semakin baik, developer percaya diri mengembangkan proyek ini yang diperkirakan akan menjadi hunian resort terbaik di kota Bandung.

Kawasan Podomoro Park dikembangkan yaitu adalah di atas lahan dengan luas 100 ha yang 50 persennya dialokasikan untuk ruang terbuka hijau (RTH). Ada empat eleman yang akan digunakan dalam proyek ini selain RTH yang luas yaitu adalah dari pepohonan yang rimbun serta collective garden untuk paru-paru kawasan, dan ada juga danau yang membentang sepanjang lebih dari 1km, pemandangan  Bandung Selatan.

Lokasi proyek properti Podomoro Park hanya dua km dari tol Buah Batu dengan lokasi di jalan Tol Padaleunyi dan 9 km dari pusat kota Bandung. Proyek kereta cepat Jakarta-Bandung juga sedang dibangun dan akan menjadi pendukung lain perkembangan di kawasan sebab aksesibilitas yang mudah ke kota Bandung tersebut.

Kawasan perumahan ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas trek jogging, club house, fasilitas komersial, dan lainnya. Saat proyek ini diperkenalkan terbatas akhir tahun yang lalu, terlihat minat dan respons yang luar biasa. Hal tersebut membuat developer APL optimis dengan prospek proyek ini.

Untuk tahap pertama, Podomoro Park akan mengembangkan tiga klaster : Amagriya Eka, Amagriya Dwi dan Anapuri Eka dengan ukuran kavling rumah 6 x 15 dan 8 x 20 m2 dengan bangunan dua lantai yang dijual dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *