Follow Me

Pengembang Summarecon Bekasi Menawarkan Rumah Mungil Dengan Dilengkapi Panel Surya

Burgundy Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Untuk dapat memenuhi permintaan pasar properti yang masih tinggi terhadap unit rumah menengah di daerah kawasan Summarecon Bekasi, pengembang properti Summarecon Agung Tbk meluncurkan kawasan Burgundy Residence ahap tiga. Kawasan klaster Burgundy Residence ini adalah merupakan klaster yang ada di kawasan The Orchard di dalam area pengembangan kawasan Summarecon Bekasi dengan luas 30 ha.

Sebelumya, pengembang telah memasarkan tiga tipe unit rumah tapak yaitu adalah tipe rumah Scarlet (ukuran 6 x 11) , Magenta ( 7 x 13) dan juga ada Vermilion (8 x 13). Sementara untuk di tahap tiga Summarecon Bekasi menawarkan satu tipe unit terbaru Carmine (5 x 11) yang akan dipasarkan yaitu dengan harga mulai dari Rp 850 juta per unitnya.

Ada berbagai fasilitas yang tersedia di kawasan perumahan ini yaitu adalah seperti misalnya dari pemandangan danau, ada juga fasilitas exclusive club house yang juga dilengkapi dengan solar panel serta berbagai fitur smart home dan juga fasilitas lainnya.

Di kawasan Burgundy Residence seluruhnya adalah menawarkan 92 unit rumah dua lantai dengan tipe Carmine yaitu adalah sebanyak 28 unit rumah, sementara tipe lainnya adalah 64 unit rumah. Pengembang Summarecon juga telah menghadirkan adanya panel surya dengan teknologi Europa Advanced Technology yang tersedia di semua tipe rumah Burgundy.

Menggunakan panel surya tersebut maka penggunaan listrik akan menjadi lebih hemat. Cara kerja dari panel surya tersebut adalah untuk bisa menghasilkan listrik searah (DC) saat terkena cahaya sinar matahari. Kemudian solar inverter akan mengubah listrik searah menjadi listrik bolak balik (AC). Produksi listrik dari inverter.

Produksi listrik dari inventer kemudian akan digunakan oleh peralatan listrik dalam rumah, sehingga akan bisa menghemat penggunaan listtrik dari PLN secara signifikan.

Dan nantinya penghuni akan bisa memantau penggunaan listrik yang didapat dari energi surya tersebut dengan menggunakan aplikasi Sunny Portal. Dari aplikasi tersebut nantinya akan bisa mampu memonitor energi secara online.

Selain itu juga di dalam kawasan ini tersedia jaringan koneksi internet broadband dan juga TV cable serta adanya panic button. Semua unit rumah juga telah dilengkapi dengan jaringan fiber optic dengan kapasitas lebih dari 10 TB/s yang bisa mentransmisikan data menjadi lebih banyak dan juga cepat dibandingkan menggunakan kabel konvensional.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *