Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Sinarmas Land Melansir Kawasan Klaster Baru Tevana di Kawasan BSD City

Rumah Tevana Savia

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang kawasan BSD City (luas 6.000 ha) Sinarmas Land, Tangerang (Banten) telah meluncurkan kawasan hunian baru Tevana yang berada di kawasan The Savia (17 ha) BSD City. Kawasan Tevana adalah merupakan pengembangan fase kedua dari rencana empat fase pengembangan The Savia yang ada di bagian timur BSD City.

Kawasan Tevana memiliki pengertian kebun dalam bahasa Sansekerta. Dengan kehadiran kawasan Tevana, pengembang Sinarmas Land mempersembahkan kawasan hunian yang modern dan juga sekaligus tentram serta nyaman sebab dibangun di lokasi kawasan yang masih asri dan juga hijau.

Kawasan Tevana menawarkan desain taman yang luas di fase pengembanganya. Selain juga lokasi kawasan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang cukup lengkap yaitu seperti misalnya adalah one gate access, CCTV lingkungan, serta sistem keamanan 24 jam, dan semua utilitas ada di dalam tanah, jaringan komunikasi fiber optic, taman bermain dan juga suplai air PDAM.

Sementara fasilitasnya adalah sport club dengan luas 1.900 m2 yang di dalamnya juga terdapat kolam renang dewasa dan anak, serta ada community hall dan trek jogging. Selain itu juga ada retail hub atau ruko yang juga bisa mendukung kebutuhan harian bagi para penghuninya.

Kawasan Tevana At The Savia menawarkan unit rumah dengan tipe 133 yang mempunyai luas kavling bervariasi ukuran 107/105, 84/105  dan 78/90 dengan harga Rp 1,1 miliar – Rp 2,8 mliar/unit dengan harga sudah termasuk pajak. Setiap tipe juga mempunyai desain yang elegan dengan tata ruang yang maksimal.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *